fbpx

JELANG HUT TNI KE 75, KODIM BLORA GELAR DONOR DARAH

kegiatan Donor Darah di Aula Kodim Blora,
kegiatan Donor Darah di Aula Kodim Blora,

Blora- Jelang HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke – 75 pada Senin (05/10) mendatang, Kodim 0721/Blora gelar kegiatan Donor Darah di Aula Kodim Blora, Senin (21/09).

 

kegiatan Donor Darah di Aula Kodim Blora,
Kegiatan Donor Darah di Aula Kodim Blora,

 

Dalam kegiatan tersebut, juga diikuti instansi pemerintah terkait, seperti Kepolisian, Satuan Yonif 410/ Alg, Anggota  Persit KCK Cab XLII, dan Satpol PP dengan Tim Dari PMI Blora dengan menggandeng anggota dari RST Blora. Dan berhasil mengumpulkan 120 Kantong yang disediakan oleh PMI Blora.

“Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 dan semoga kegiatan bakti sosial ini bisa menambah jumlah stok darah di PMI agar bisa dimanfaatkan masyarakat yang sangat membutuhkan khususnya di wilayah Kabupaten Blora, dengan semboyan Darahku mengalir untuk Negeriku,” ucap Dandim Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi.

Lebih lanjut, Dandim Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, Mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh instansi yang terlibat, sehingga pelaksanaan dapat terlaksana tanpa ada kendala dan memenuhi target dari PMI.

Sebagai informasi, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi dipercaya sebagai Ketua Pelaksana Penggalangan Bulan Dana PMI Kabupaten Blora tahun 2020 pada Kamis (17/09) lalu. Sehingga gelaran kemanusiaan semacam donor darah sangatlah diprioritaskan mengingat kebutuhan darah sangat meningkat. (Jyk)