fbpx

KAKEK 80 TAHUN DI SAMBONG NEKAT MENGAKHIRI HIDUPNYA DENGAN BUNUH DIRI

  • Bagikan
Tali tampar yanh digunakan korban
Tali tampar yanh digunakan korban

Sambong- Seorang kakek, Tariban (80) warga Dusun Cerme RT 07 RW 03 Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong Kabupaten Blora, ditemukan tewas dengan gantung diri di dalam kamar rumahnya. Sabtu (24/10).

 

Tali tampar yanh digunakan korban
Tali tampar yang digunakan korban

 

Kapolsek Sambong, AKP Sutrisno mengungkapkan kejadian tersebut diketahui cucu korban Teguh Dwi Ariyanto (21) sekitar pukul 11.30 WIB yang saat itu sedang menunggu warung kopi di depan rumahnya bermaksud ke belakang untuk buang air.

Saat melewati kamar milik korban, yang saat itu pintunya dalam keadaan terbuka, sang cucu melihat korban sudah menggantung menggunakan tali tampar plastik yang diikatkan di kayu usuk.

Selanjutnya, cucu korban segera memberitahukan kepada beberapa warga, untuk kemudian bersama-sama menurunkan korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sambong.

“Akhir-akhir ini korban mengeluh sakit sama tetangga, kalau bicara katanya pengen mati,” ungkapnya.

Dari kejadian tersebut ditemukan barang bukti yakni satu buah gulungan atau potongan tali tampar plastik dan celana pendek warna hitam.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada diri korban. Pada saat ditemukan lidah korban tidak menjulur keluar serta tidak mengeluarkan air mani dan ada bekas luka di leher bekas tali tampar,” pungkasnya. (Jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!