fbpx

KECELAKAAN DI JALAN BLORA-REMBANG, SATU ORANG TEWAS

  • Bagikan
Karangan bunga di kediaman korban kecelakaan
Karangan bunga di kediaman korban kecelakaan

Blora- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kali ini tepatnya di Jl. Blora-Rembang persisnya di wilayah Desa Tambaksari Kecamatan Blora Kabupaten Blora. Minggu (28/06).

 

Karangan bunga di kediaman korban kecelakaan, Sukaman
Karangan bunga di kediaman korban kecelakaan, Sukiman

 

Diketahui peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 06.15 WIB. Mobil bernopol K-8425-GD yang dikemudikan Tony Wahyu Hendrawan (22) warga Dusun Sambirejo RT 01 RW 01 Desa Wonosemi Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora yang juga merupakan anggota Dalmas Sat Sabhara Polres Blora.

Menabrak pejalan kaki Sukiman (70) warga Desa Tambaksari RT 02 RW 04 Kecamatan Blora Kabupaten Blora yang sedang menuntun sepeda angin miliknya.

Kasatlantas Polres Blora AKP Edy Sutrisno melalui Kanit Laka Iptu Rustam menerangkan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anggota Polisi Polres Blora tersebut.

“Mobil berjalan dari arah utara ke selatan kemudian di depan sebelah kanan ada pejalan kaki yang bermaksud menyebrang dari arah barat menuju timur, karena jarak sudah dekat sehingga tidak dapat menguasai kendaraannya akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas,” terangnya.

 

Lebih lanjut, dirinya menambahkan akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada fraktur rahang kanan dan kiri, kaki kanan, robek kaki kiri, pendarahan hidung, babras wajah. Dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Blora namun tidak tertolong dan meninggal dunia.

“Telah dilaksanakan Koordinasi dengan keluarga korban dan bisa menerima ini sebagai musibah. Tersangka berempati dan bertanggung jawab terhadap masalah tersebut dengan memberikan tali asih untuk keperluan selamatan selama 7 hari, 40 hari,  100 hari,” imbuhnya.

Selain itu mengirim karangan bunga ke rumah duka, sebagai empati pimpinan kepada keluarga korban. Dan pengurusan jasa raharja dari unit laka lantas untuk keluarga korban. (jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!