fbpx

KEMARAU PANJANG, WARGA KLAMPOK DAPAT BANTUAN SUMUR BOR

Ilustrasi.

Jiken, BLORANEWS – Warga Dukuh Klampok, Desa Genjahan, Kecamatan Jiken, Blora mendapatkan bantuan sumur bor dan pompa air dari jajaran Polri yang diserahkan langsung Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi.

Dalam kesempatan itu, AKBP Agus Puryadi mengatakan bahwa hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Terutama yang saat ini mengalami kekeringan di musim kemarau panjang.

“Semoga bisa bermanfaat bagi warga, sehingga tidak kesulitan lagi dalam mendapatkan air bersih. Dan kedepan, kami mohon sarana air bersih yang sudah ada untuk dirawat, ” ucapnya, Selasa (7/11) kemarin. 

Kepala Desa Genjahan Sukarjiyo mengungkapkan, warga Dukuh Klampok memang susah air. Untuk mendapatkan air warga harus menempuh jarak sekitar 1 KM. Bahkan, ada juga yang mengambil air di Desa tetangga.

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada Polres Blora atas bantuannya. Ini sangat bermanfaat bagi warga,” ungkapnya.

Selain penyerahan secara simbolis bantuan sarana air bersih, Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi juga menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga.

Turut Hadir Dalam Kegiatan, Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, Dandim 0721/Blora yang diwakili Kasdim Mayor Inf Bani, Forkopimda Blora atau yang mewakili, Wakapolres Kompol Riwayat Sosiyanto, Pejabat Utama Polres Blora serta Forkopincam Jiken dan Kepala Desa Genjahan Bapak Sukarjiyo serta Perangkat Desa Beserta Warga Desa Genjahan.

Untuk diketahui, pihak polres telah menyiapkan satu unit truk tangki air yang digunakan sebagai sarana penyaluran bantuan air bersih. Truk tangki tersebut digunakan secara bergilir oleh Polsek Jajaran untuk menyalurkan air bersih kepada warga yang membutuhkan. (Ads)

Verified by MonsterInsights