fbpx

KEREN, IRFAN ARIF TAMBAH EMAS DI CWCC SE-JAWA

Atlet Panjat Tebing asal Blora berhasil menambah raihan medali emas dalam Cartens Wall Climbing Competition (CWCC) XV Se-Jawa Tahun 2022 di Kampus UNISNU Jepara, Minggu, (19/6) hari ini. Dia adalah Irfan Arif. Kategori Lead Pelajar Putra. Sebelumnya emas pertama diraih Naura Permata Budi. Hingga saat ini Blora berhasil meraih 2 emas.
Atlet Panjat Tebing asal Blora, Irfan Afif berhasil meraih medali emas dalam CWCC XV Se-Jawa Tahun 2022.

Jepara, BLORANEWS – Atlet Panjat Tebing asal Blora berhasil menambah raihan medali emas dalam Cartens Wall Climbing Competition (CWCC) XV Se-Jawa Tahun 2022 di Kampus UNISNU Jepara, Minggu, (19/6) hari ini. Dia adalah Irfan Arif. Kategori Lead Pelajar Putra. Sebelumnya emas pertama diraih Naura Permata Budi. Hingga saat ini Blora berhasil meraih 2 emas.

Ketua umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Blora, Christian Prasetyo mengaku bersyukur pada Tuhan yang maha baik, atas prestasi atlet-atlet muda Club Young Talent FPTI Blora.

“Terimakasih buat para pelatih, para atlet dan pengurus Club Young Talent yang mengikuti event di Jepara ini. Salam hormat,” ucapnya.

Christian menambahkan, cara meningkatkan prestasi yang paling optimal adalah dengan disiplin latihan dan disiplin mengikuti event-event pertandingan Panjat Tebing.

“Semoga dengan penuh harapan, perencanaan dan ikhtiar ini atlet-atlet FPTI Blora terus jadi juara dan berjaya,” tambahnya.

Diketahui, kompetisi CWCC XV Se-Jawa Tahun 2022 di Kampus UNISNU Jepara ini diselenggarakan untuk menampung minat bakat dari masyarakat umumnya dan khususnya para pencinta panjat tebing di seluruh Pulau Jawa. Kompetisi ini bukan hanya ajang untuk meraih prestasi semata. Tapi untuk ajang saling silaturrohmi para pencinta alam dan para pencinta Climbing guna bertukar pengalaman dan ilmu untuk kemajuan organisai dan panjat tebing.

Dalam CWCC Ke-XV Se-Jawa Tahun 2022 ini, kontingen Young Talent FPTI Blora mengirimkan 7 atlet. Pertama Naura Permata Budi (Nomor lead u 13 dan pelajar pi), Elok Maiko Raina (Nomor lead u 13 dan pelajar pi), Fauzia Azizah (Lead u 13 dan pelajar pi). Berikutnya, Afriza Magie Alfarezer (Lead u 13), Irfan Arif Fazar Utomo, Izzulhaq Maulana dan Prasetya Pamungkas. (sub).