fbpx

KOMJEN ASAL BLORA BAGIKAN SEMBAKO DI KOTA KELAHIRAN

  • Bagikan
Warga mendapat bantuan sosial berupa paket sembako.

Jiken – Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri Komisaris Jenderal (Komjen) Agus Andrianto asal Blora membagikan sembako kepada masyarakat di kota kelahirannya.

Bupati Blora Arief Rohman merasa bangga dalam mendampingi penyaluran bantuan sosial berupa 1000 paket sembako, menurutnya bantuan ini bukan kali pertama yang dilakukan Komjen Agus.

“Ini adalah yang kesekian kalinya dan sudah banyak sekali, ribuan sembako dari Pak Komjen Agus yang sudah dibagikan, semoga ini menjadi amal sholeh dan amal ibadah bagi Pak Agus dan keluarganya dalam menjalankan tugas,” kata Bupati.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Keluarga Kabareskrim Polri didampingi Bupati Blora, 500 paket diberikan di Balai Desa Nglebur, Kecamatan Jiken, dilanjutkan 500 paket diberikan di Balai Desa Nglungger Kecamatan Kradenan. Minggu (7/11).

“Siang hari ini saya merasa bahagia karena bisa menyertai keluarga besar Pak Komjen Agus Andrianto dalam rangka berbagi kepada masyarakat, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora dan seluruh masyarakat menyampaikan terimakasih, maturnuwun sudah berkenan untuk berbagi,” imbuh Bupati.

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Jiken dan Forkopimcam Jiken, Kepala Desa Nglebur, Janjang dan Bleboh. Sedangkan di Kradenan hadir Forkopimcam Kradenan, Kades Nglungger, dan para Kepala Desa Kecamatan Kradenan.

Salah satu perwakilan dari keluarga Kabareskrim, Ibu Sri Setyorini, merupakan kakak kandung Kabareskrim mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Blora yang telah mendukung dan merespon penyaluran bantuan ini.

“Penyaluran bantuan juga telah kami lakukan melalui berbagai pihak seperti halnya bekerjasama dengan Polres Blora, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan sebagainya. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi panjenengan semua,” jelasnya.

Bantuan diserahkan berupa paket beras dan minyak goreng, simbolis kepada lima orang warga perwakilan beberapa desa. Untuk Kecamatan Jiken diserahkan kepada warga Desa Nglebur, Bleboh dan Janjang. Sedangkan di Kradenan diserahkan kepada warga Desa Nglungger dan beberapa desa di sekitarnya. (jml).

  • Bagikan