fbpx

KONI BLORA : ATLETIK PENCAPAIAN TERBAIK

  • Bagikan
Atlet Blora mengukir prestasi dalam cabang olah raga atletik dalam PON XIX di Jawa Barat tahun lalu. Foto : KONI BLORA
Atlet Blora mengukir prestasi dalam cabang olah raga atletik dalam PON XIX di Jawa Barat tahun lalu. Foto : KONI BLORA

Blora- Membawa pulang medali emas dalam PON XIX di Jawa Barat tahun lalu tidak lantas membuat para atlet Blora terlena dalam kemenangan. Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) Jawa Tengah 2018 membuat para atlet Blora tidak dapat bersenang-senang terlalu lama. Sejumlah persiapan di masing-masing cabor (cabang olahraga) sedang dilakukan KONI Kabupaten Blora.

Heri Sutiyono, ketua KONI Kabupaten Blora menyampaikan bahwa langkah pertama persiapan menghadapi Porprov Jawa Tengah 2018 ini adalah berkoordinasi dengan para koordinator cabor. “Segera, akan kita kumpulkan untuk berkoordinasi dan memeriksa kesiapan masing-masing cabor. Porprov Jawa Tengah 2018 akan diselenggarakan sekitar bulan april” Jelas Heri.

Sekedar mengulas, para atlet Blora tahun kemarin berangkat ke Jawa Barat untuk berjuang di PON XIX. Atlet yang diterjunkan terdiri dari cabor atletik, dayung, memanah, tenis lapangan, panjat tebing dan hoki.

Dalam cabor atletik, atlet Blora berhasil membawa pulang medali emas dan perunggu. Sedangkan dalam cabor panjat tebing atlet Blora berhasil membawa pulang medali perak.

“Saat ini, Blora berada di peringkat 12 Jawa Tengah. Pencapaian atletik dalam PON XIX Jawa Barat tahun kemarin berhasil mendongkrak semangat atlet-atket kita.” Ujar Heri.

“Ke depan, kita memiliki target 8 besar peringkat Jawa Tengah. Untuk mencapai target tersebut persiapan yang dilakukan harus matang. Langkah koordinasi dalam waktu dekat ini diharapkan dapat melihat kesiapan atlet-atlet kita” harap Heri [.]

Reporter : Jack Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan