Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

LAKA DI JALUR PANTURA: SATU TEWAS, SATU LUKA-LUKA




Rembang- Seorang pengendara sepeda motor, bernama Al Talarik Pradita (20) warga Desa Jomblang Kecamatan Jepon Kabupaten Blora, mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura Pasarbanggi Rembang, Sabtu (13/07) kemarin.

Pria yang berstatus mahasiswa ini mengalami luka ringan, yakni cedera pada bibir dan patah pada gigi depan. Kejadian ini segera ditangani kepolisian setempat, kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan.

 

LAKA DI JALUR PANTURA: SATU TEWAS, SATU LUKA-LUKA

Lakalantas melibatkan minibus bernopol K-1644-AD dan tiga sepeda motor, di ruas jalur Pantura Pasarbanggi, Rembang.(foto: Mata Air Radio)

 

Kasatlantas Polres Rembang, AKP Roy Irawan mengungkapkan, peristiwa ini bermula saat sebuah minibus bernopol K-1644-AD melintas dari arah timur menuju ke barat. Dari arah yang berlawanan, melaju tiga motor secara beriringan.



Ketiga motor tersebut, masing-masing dikendarai Mashadi (42) warga Rembang, kemudian motor di belakangnya dikendarai Pungki (20) warga Lasem, dan motor paling belakang dikendarai Al Talarik warga Jepon, Blora.

“Begitu sampai di titik kejadian, minibus menyalip sebuah kendaraan tidak dikenal yang melaju di depannya. Karena jarak laju minibus dengan kendaraan dari arah berlawanan sudah sangat dekat, lakalantas pun terjadi,” terangnya.

Akibat peristiwa ini, minibus menabrak motor Mashadi, lalu ditabrak motor Pungki sehingga pengendaranya terjatuh. Begitu pun motor Pungki ditabrak motor Al Talarik sehingga pengendaranya juga terjatuh.

“Mashadi mengalami cedera kepala berat, sehngga meninggal dunia. Pungki selamat, sedangkan Al Talarik cedera pada bibir dan gigi depan atas patah,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Kasatlantas memastikan kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, langsung diamankan oleh polisi ke Makolantas Polres Rembang. Para pengendara telah dimintai keterangan dan sopir minibus telah ditahan. (top)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan