PEMUDA ASAL BOGOREJO TEWAS, USAI TABRAK RAMBU LALU LINTAS

Bangkalan- Diduga mengantuk, pemuda asal Desa Bogorejo Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah, Muhammad Dhiya Ulhaqq (20), meninggal dunia usai menabrak tiang rambu lalulintas di Desa Bulukagung Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan Provinsi Jawa Timur. Sabtu (01/08).

 

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Selatan, Iptu Jefri

Foto: Ilustrasi

 

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Sys Eko mengungkapkan, kejadian naas tersebut bermula saat kendaraan bermotor bernomor polisi K 5941 ZN yang dikendarai korban berjalan dari arah utara ke selatan menghantam tiang rambu yang ada di sisi kiri jalan.

“Melihat ada kecelakaan, warga langsung membawa ke Puskesmas Klampis. Korban sempat dibawa ke Puskesmas. Karena pendarahan cukup parah, korban tak bisa diselamatkan,” ucap Ipda Sys seperti dikutip matamaduranews.com. Minggu (02/08).

Lebih lanjut, Ipda Sys Eko menambahkan, 

korban sempat dirujuk ke RSUD Syamrabu namun nyawanya tak tertolong. Diketahui korban hendak mendatangi kerabatnya yang saat itu menyembelih sapi saat Idul Adha.

“Dugaan sementara korban mengantuk saat melakukan perjalanan dari Jawa Tengah. Kini korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkasnya. (Spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan