fbpx

LANTIK ANSOR, BUPATI HARAP MAMPU BERDAYA SAING DAN TRANSFORMATIF

  • Bagikan
Pelantikan PC GP Ansor Kabupaten Blora Di Rumah Dinas Pendapa Bupati.

Blora – Pelantikan dan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) I PC Gerakan Pemuda Ansor Blora masa khidmat 2021-2025, Bupati Blora, Arief Rohman berharap Ansor Blora mampu berdaya saing dan transformatif.

“Selamat atas pelantikannya, kami harap kondisi ansor makin bisa memberikan kontribusi untuk Blora ke depan,” ucap Bupati saat sambutan di rumah dinas pendopo Bupati Blora, Sabtu (30/10).

Arief mengatakan keberadaan Ansor sebagai salah satu badan otonom (banom) NU ke depan menyumbang sumbangsihnya. Sebab anggota sudah merata, kategori aktif dan rela meninggalkan keluarga.

“Kita mengalami bonus demokrasi, perbandingan penduduk sudah dominasi, ansor jangan jadi beban masyarakat, lakukan kegiatan, pertanian, UMKM. pembangunan akan kita arahkan dari Desa-desa, ansor ikut partisipasi. tahun ke depan angka kemiskinan dan pengangguran masih zona merah,” terangnya.

“Mari kita bersinergi untuk pembangunan kabupaten Blora, usai dilantik harus lakukan aksi nyata di lapangan, jika ada bencana dan musibah banser harus siap mengawal. kontribusi transformasi dalam rangka sesarengan membangun Blora,” imbuhnya.

Ketua GP ansor Kab Blora, Ahmad Yusuf, mengatakan telah merancang rencana jangka pendek dan panjang, jika Pemerintah Daerah punya RPJM dan RKPD, pihaknya juga punya dalam bentuk lain.

“Mari kita rapatkan barisan, luruskan shaf untuk mewujudkan kader yang siap berdaya saing dan transformatif dalam satu barisan. Kita telah mendengar statement dari Bupati bahwa dirinya membuka kran untuk berkiprah dalam pembangunan Blora ke depan,” jelasnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekjen pimpinan Pusat GP Ansor, Aunullah A’la al habib mewakili Ketum GP Asor, Yaqut Cholil Qoumas, PW GP Ansor jateng, Forkopimda, DPRD Blora, KNPI, IKA PMII, PC NU Blora, Sarkorcab, satkoryon se kab Blora, Banom NU dan Kemenag Blora. (spt).

  • Bagikan