fbpx

LANTIK PAC ANSOR CEPU, YUSUF MINTA KADER WASPADA KELOMPOK MINHUM

  • Bagikan
LANTIK PAC ANSOR CEPU, YUSUF MINTA KADER WASPADA KELOMPOK MINHUM
Prosesi Pelantikan Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Cepu.

Blora – PAC GP Ansor Cepu selenggarakan Pelantikan dan Raker masa khidmat 2021-2023 di Dian Edu Hotel Cepu, Minggu (26/09). 

Ketua PAC Ansor Cepu, Anwar menyampaikan SK PAC GP ansor Cepu sudah turun sejak 6 bulan lalu, namun sahabat Ansor Cepu walaupun belum dilantik sudah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya turnamen futsal, santunan yatim piatu, pemulasaran janazah, pam PPKM, turba ke ranting dan masih banyak kegiatan lainnya yang di lakukan. 

“Semoga periode PAC GP Ansor Cepu ke depan lebih baik dan bisa lebih memberi manfaat kepada banyak orang khusus nya di lingkungan kecamatan Cepu,” ucap Anwar. 

Acara berlangsung khidmah, prosesi pelantikan dibacakan oleh sahabat syifaun niam dan ikrar pelantikan dibacakan oleh sahabat Ahmad Yusuf selalu Ketua PC GP Ansor Blora.

Dalam sambutannya, ketua cabang GP Ansor Blora meminta kepada seluruh kader untuk mewaspadai kelompok anti NKRI yang mencoba masuk ansor melalui kaderisasi ansor.

“Untuk waspada terhadap kelompok minhum yang mencoba masuk di GP Ansor melalui kaderisasi PKD,” pungkas Yusuf. 

Hadir pada acara tersebut Asisten 1 setda Kabupaten Blora mewakili bupati, Camat Cepu, Kepolisian sektor Cepu dan Koramil.

Hadir pula, jajaran syuriyah dan Tanfidziyah MWC NU Cepu serta jajaran Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Blora. (Spt)

  • Bagikan