fbpx

LAUTAN MANUSIA SAMBUT KEDATANGAN PRABOWO DI BLORA

LAUTAN MANUSIA SAMBUT KEDATANGAN PRABOWO DI BLORA
Gerakan Peningkatan Produksi Pangan Nasional Melalui Optimalisasi Peran LMDH se-Jawa Tengah.

Blora, BLORANEWS.COM – Kunjungan Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, bersama Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman di Kabupaten Blora disambut puluhan ribu anggota LMDH se-Jawa Tengah.

Tercatat, ada sekitar 20 ribu anggota LMDH yang memenuhi tribun undangan di Lapangan Kridosono Blora.

Kedatangan dua menteri itu diketahui dalam rangka menghadiri Gerakan Peningkatan Produksi Pangan Nasional Melalui Optimalisasi Peran LMDH se-Jawa Tengah.

“Harapannya pertanian di Blora semakin berkembang dan semakin membaik,” ujar Plt Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Blora, Ngaliman.

Dalam acara tersebut, Mentan dan Mengan didampingi oleh Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana, Bupati Blora Arief Rohman, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Jateng, serta Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Jateng.

Kemudian Kepala DPRD Blora, Kepala OPD se Kabupaten Blora, Penyuluh Pertanian se Kabupaten Blora, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas se Kabupaten Blora, Camat se Kabupaten Blora, Kapolsek dan Danramil se Kabupaten Blora.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementerian Pertanian Alif mengatakan, Prabowo dijadwalkan akan bertemu dengan Kades dan Lurah se-Kabupaten Blora.

“Kolaborasi LMDH kan perlu untuk meningkatkan Pertanian. LMDH di Blora kan dinilai sangat besar,” ucapnya. (sod)