fbpx

LEBIH DEKAT DENGAN PAMERAN REKAM JEJAK

Tergabung dalam RedHouse Art Lab akan menyelenggarakan Pameran Rekam Jejak di Perpustakaan Daerah Kabupaten Blora selama seminggu, pada tanggal 31 Desember 2021 –  07 Januari 2022 mendatang.
Pamflet kegiatan pameran "Rekam Jejak".

Setiap jejak kreatif para kreator tahap demi tahapnya merupakan peristiwa penting dalam setiap tumbuh kembang karya-karya yang dihasilkan. Proses dan peristiwa tersebut merupakan salah satu dasar bagaimana gagasan pameran Rekam Jejak ini digulirkan.

Pameran Rekam Jejak yang diselenggarakan secara kolaboratif ini selain sebagai ruang presentasi karya juga merupakan ruang refleksi penghujung tahun serta sebagai arena berbagi pengalaman dalam setiap proses-proses kerja kreatif dari setiap kreator yang terlibat.

Di penghujung tahun yang riuh akan maraknya perayaan menuju awal tahun menjadi peristiwa penting bagi kami dalam melakukan refleksi berbagi pengalaman, proses maupun pengetahuan.

Merekam jejak sebelumnya menuju langkah selanjutnya yang dituangkan ke dalam pameran Rekam Jejak ini. Harapannya, dapat menjadi salah satu stimulus tumbuh dan berkembangnya ekosistem kerja-kerja kreatif di Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Pameran Rekam Jejak terwujud serta terselenggara atas kerja kolektif dan kolaboratif para penggiat kerja kreatif di Blora yang tergabung dalam RedHouse Art Lab.

Pameran Rekam Jejak diwujudkan dalam format kegiatan Pameran Karya, Diskusi, dan juga pemutaran film. Nanti pembukaan bersama dengan Mbah Pramugi dari Sedulur Sikep.

Redaksi.