fbpx

TERLIBAT LAKA TUNGGAL, PEMUDA ASAL BLORA TEWAS

LERLIBAT LAKA TUNGGAL, PEMUDA ASAL BLORA TEWAS
Mohammad Rafik (23), tewas di lokasi kejadian.

Surabaya, BLORANEWS – Mohammad Rafik (23), warga Dukuh  Bendo, Blora, Jawa Tengah tewas setelah menabrak truk parkir di Jalan Margomulyo Permai Blok DD, Surabaya. Sabtu (18/3).

Buyung Hidayat Rachman, Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Surabaya mengatakan kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 05.48 WIB. Pemotor asal Blora, Jawa Tengah itu mengendarai Honda CB berpelat nomor S 2716 DF tersebut awalnya melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

“Saat di lokasi kejadian korban hilang kendali, lalu menghantam truk trailer yang sedang parkir di pinggir jalan,” kata Buyung.

Saksi yang melihat kejadian tersebut segera menghubungi Command Center 112 untuk membantu evakuasi.

“Saat diperiksa petugas, kondisi pengendara roda dua dinyatakan meninggal di lokasi keadaan,” ujarnya pada media setempat.

Seperti diberitakan sejumlah media, korban mengendarai motor Honda CB bernopol S 2716 DF melaju dari arah Osowilangun ke Jalan Kalianak dengan kecepatan tinggi. Namun sesampainya di lokasi motor korban hilang kendali sehingga menabrak truk yang sedang parkir. MR kemudian dibawa menuju kamar jenazah RSU dr. Soetomo menggunakan ambulans PMI. Adapun barang bukti yang terlibat kecelakaan diamankan Sat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.  (Suf)