LETKOL LOKA JAYA SEMBADA JADI KOMANDAN PRAJURIT ALUGORO

Blora- Letkol Inf Loka Jaya Sembada resmi menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) 410/Alugoro menggantikan Letkol Inf Irvan Christian Tarigan. Serah terima jabatan berlangsung di lapangan apel Yonif 410 Alugoro Blora, dan dipimpin Komandan Korem 073/Makutarama, Selasa (20/08).

 

Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) 410/Alugoro, Letkol Inf Loka Jaya Sembada

Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) 410/Alugoro, Letkol Inf Loka Jaya Sembada

 

Sebelumnya, Letkol Loka Jaya bertugas sebagai Pasi Ops Korem 073/Makutarama. Di sisi lain, Letkol Irvan Christian Tarigan akan bertugas pada jabatan baru, yakni Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang.

 Dalam amanatnya, Danrem 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah menegaskan, jabatan merupakan amanah yang akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Dirinya juga menyampaikan selamat dan terima kasih kepada pejabat lama dan baru Yonif 410/Alugoro.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya. Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat bertugas,” katanya.

Tak hanya itu, Danrem juga menyampaikan ucapan yang sama kepada istri para pejabat lama dan baru. Pasalnya, setelah ini, pendamping pejabat akan mengemban tugas baru dalam struktur organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

“Semoga dapat memberikan warna dan kinerja yang terus semakin baik bagi organisasi yang dipimpinnya,” pungkasnya.

Upacara serah terima jabatan ditutup dengan peragaan Tari Kolosal Nusantara, Drumband dan peragaan Serangan Pemukiman, yang disuguhkan secara kolosal oleh para prajurit Yonif 410/Alugoro. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan