LIGA 3 JATENG : PERSIKABA DI GRUP NERAKA

Blora – Persikaba masuk dalam Grup A Liga 3 Jawa Tengah bersama dengan Persiku Kudus, Persab Brebes, Persikama Magelang dan Persis Solo. Walaupun di grup neraka, manajemen Persikaba optimis mampu mengimbangi tim di grup tersebut. Menjadi finalis Liga Nusantara 2016 menjadi modal Laskar Aryo Penangsang tetap tegak kepala walaupun terseok-seok dalam hal finansial kesebelasan.

 

LIGA 3 JATENG

Persikaba berada di Grup A Liga 3 Jawa Tengah bersama dengan Persis, Persiku, Persab dan Persikama. Foto : Bloranews

 

“Dalam drawing di sekretariat Asprov PSSi Jawa Tengah itu, Persikaba Blora masuk dalam Grup A. Kita akan bersama dengan Persis, Persiku, Persab dan Persikama. Bagi Persikaba, ini tentu merupakan grup neraka” jelas Agus Barmen, ketua umum Persikaba.

“Tim dalam Grup A, hampir semuanya merupakan tim dengan pemain yang bagus dan ditunjang dengan finansial yang kuat, ini menjadi tantangan kita. Dengan materi pemain kita dan finansial yang ada Persikaba tetap optimis dapat mengimbangi mereka.” lanjutnya.

Persikaba akan diperkuat Andri Mulyono Jati (bek), Ricky Fuad Insani (bek), Dwi Susilo (bek), Suranto (tengah), Dimas Roni Saputra (tengah), Gandhi Supriyanto (tengah) dan Deka Israj Aviriando (tengah).

“Dengan pemain putra daerah, tahun lalu kita berhasil mengamankan gelar Finalis Linus Jateng 2016. Selama Saminista masih menghijaukan tribun, para pemain kita akan berjuang keras.” pungkas Agus [.]

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.