fbpx

LIGA U-15 JAWA TENGAH : SUBUR JAYA FC PERCAYA DIRI JAMU APAC INTI SEMARANG DI KRIDOSONO

  • Bagikan
Tim Subur Jaya Fc. Bersama offucial dan pelatih. Foto : Bloranews

Blora – Subur Jaya FC, kesebelasan yang mewakili Blora pada Liga U-15 Jawa Tengah akan menjamu APAC Inti Semarang hari Minggu besok (27/08). Kick off akan dilaksanakan pada pukul tiga sore di Stadion Kridosono, Blora. Berbekal satu poin pada pertandingan terakhir melawan PPOP Magelang, Subur Jaya FC optimis dapat bermain cantik di kandang sendiri.

 

Tim Subur Jaya Fc. Bersama offucial dan pelatih. Foto : Bloranews

 

“Subur Jaya FC kondisi stabil dan siap menjamu APAC Inti Semarang. Kita diuntungkan dengan bertanding di kandang kita sendiri. Ini akan mendongkrak mental anak-anak untuk permainan terbaik bagi masyarakat Blora,” kata Didik Susilo, pelatih Subur Jaya FC.

Hari Minggu (20/08) kemarin, Subur Jaya FC berhasil menahan imbang permainan kesebelasan PPOP Magelang dengan skor 1-1. Dengan perolehan ini, Subur Jaya FC dan PPOP Magelang, masing-masing mengantongi satu poin.

Dalam Klasemen sementara Grup B Liga U-15 Jawa Tengah, Subur Jaya FC berada di puncak klasemen. Disusul dengan kesebelasan PPOP Magelang pada peringkat kedua dan peringkat terakhir diduduki oleh kesebelasan APAC Inti Semarang. Meski mengantongi poin yang sama dengan PPOP Magelang, Subur Jaya FC berada di puncak klasemen karena prestasi gol tandang.

Suyono, Mananger Subur Jaya FC berharap kesebelasan yang mewakili Blora ini dapat meraih kemenangan pada pertandingan hari Minggu (27/08) besok. Kemenangan dalam pertandingan melawan APAC Inti Semarang ini akan mengantarkan Subur Jaya FC lolos menuju babak semi final Liga U-15 Jawa Tengah.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan