fbpx

20 KLUB SEPAK BOLA AKAN IKUTI TOURNAMEN U-15 TAHUN 2017

  • Bagikan
Turnamen U-15 digelar untuk pembinaan usia muda kedepan agar mampu melahirkan pemain yang mampu membawa Blora berprestasi dikancah sepak bola. Foto : Bloranews

Blora – Turnamen usia 15 tahun (U-15) Askab PSSI Kabupaten Blora tahun 2017 akan dimulai Minggu ini (30/7/2017) , turnamen akan diikuti sejumlah 20 klub sepak bola di Kabupaten Blora.

Klub sepak bola tersebut diantaranya, Cepu Putra, PSPM, Syifa, Naga Bintang, Keong Mas, Ronggolawe, IMB, Persera, dan Al Balad.

Turnamen U-15 digelar untuk pembinaan usia muda kedepan agar mampu melahirkan pemain yang mampu membawa Blora berprestasi dikancah sepak bola Lokal maupun nasional. Foto : Bloranews

 

Kemudian Brumbung Fc, Rastamania, CSPM, Subur Jaya, Jaka Utama, dan Meposga. Lantas, AC Bola, Persekla, Ganekta, Putra Tama, dan Putra Mustika. Ke 20 klub tersebut akan bertarung di ajang bergengsi di kabupaten Blora.

Menurut Ketua Askab PSSI Blora, Agung Pambudi, turnamen U-15 digelar untuk pembinaan usia muda kedepan agar mampu melahirkan pemain yang mampu membawa Blora berprestasi dikancah persepak bolaan lokal maupun nasional.

Sedangkan Saifudin, ketua panitia pelaksana turnamen U-15 menambahkan pertandingan akan dimulai pada hari minggu pukul 14.00 Wib.

“Untuk pertandingan jam pertama dan jam kedua pukul 15.30 Wib, setiap harinya ada dua pertandingan. Dalam turnamen ini akan memakai sistem gugur jadi setiap klub sekali kalah maka otomatis tidak lolos kebabak selanjutnya,” ujarnya, Kamis (27/7/2017).

Sementara itu, Faizin, Manager Tim Naga Bintang Gagaan, Kunduran mengungkapkan dengan adanya turnamen ini mampu menyalurkan minat dan bakat anak-anak dibidang sepak bola.

“Kedepan bisa menjadi generasi pemain Persikaba, untuk membawa Blora jaya dibidang sepak bola,” ungkapnya.

Reporter : Joko Prianto

  • Bagikan