fbpx

MANTAN BUPATI BLORA DORONG PUTRANYA MAJU PILKADA

Ketua Umum Gerindra Kabupaten Blora, Djoko Nugroho.

Blora, BLORANEWS – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blora 2024 sudah dimulai. DPC Partai Gerindra Kabupaten Blora telah mempersiapkan strategi dalam pertarungan Pilkada tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra, Djoko Nugroho mengaku sedang memperjuangkan calon untuk maju dalam pemilihan gubernur Provinsi Jawa Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Blora.

“Insyaallah iya, tekad kita seperti itu. Membangun perjuangan ini harus kita lanjutkan. Dari Gubernur, Pileg, kemudian Bupati dan Wakil Bupati,” ucapnya saat diwawancarai, Kamis (29/2/2024).

Mantan Bupati Blora yang akrab disapa Kokok itu mengatakan bahwa pihaknya mengusung Ketua DPD Gerindra Jateng Sudaryono untuk maju di Pilgub Jateng. Sementara untuk Pilbub Blora pihaknya juga telah mempersiapkan kader-kader terbaik Gerindra. Salah satunya ialah Prayogo Nugroho (Yoyok) yang merupakan anak kandung Kokok.

“(Calon bupati) belum saya sebutkan tapi salah satunya adalah Yoyok anak saya. Yang sekarang menggeluti di DPRD Provinsi Jawa Tengah. Kita ajukan untuk menjadi bupati atau wakil bupati di Blora,” jelas Kokok.

Menyikapi bupati incumbent yang berpotensi mencalonkan kembali, Kokok mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi.

“Bisa saja, kalau ada sosok, ada keinginan membangun Blora dengan baik. Siapa saja oke. Kita sendiri sudah membentuk tim negosiator, tim sukses,” jelasnya. (Dj)