MEWAKILI CABOR BULUTANGKIS, DEWI SIAP BERANGKAT KE JEPARA

Bogorejo- Porsema (Pekan Olahraga dan Seni Madrasah) NU Blora 2017 sukses digelar pada 14-16 Februari lalu. Para juara masing-masing cabor (cabang olahraga) bersiap menuju Porsema NU Jateng yang akan digelar di Jepara 18-21 Mei nanti.

Dewi Damayanti dari cabor Bulutangkis adalah salah satu juara Porsema NU Blora yang akan berangkat menuju turnamen tingkat provinsi tersebut. Berbekal latihan rutin dan semangat baja, Dewi bertekad mengharumkan nama Blora.

atlit popda NU

Dewi Damayanti (Kanan) siap berangkat ke Jepara untuk membela Blora dalam Porsema Jateng 2017.

“Walaupun saya bukan asli Blora, tapi sekarang saya tinggal dan bersekolah di Blora. Dalam Porsema Jateng Mei nanti, saya harap dapat memberikan yang terbaik untuk Blora” tekadnya.

Dewi Damayanti sebelumnya tinggal di Jakarta, kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Biaya hidup di ibukota yang mahal membuatnya pindah ke Blora dan tinggal bersama pamannya di desa Tempurejo, Bogorejo. Biaya hidup dan biaya sekolah Dewi ditanggung pamannya.

Sekalipun kondisi Dewi penuh dengan keterbatasan, namun semangat belajarnya tak padam. Bakat bermain bulutangkis ditempanya dengan terus berlatih di sekolahnya, SMK NU Bogorejo. Malik, kepala SMK NU Bogorejo adalah pelatih bulutangkis juara Porsema Blora 2017 ini. “Setiap sore, saya berlatih bulutangkis dibimbing pak Malik” ujarnya.

Disinggung tentang les privat bulutangkis yang diadakan oleh PBSI Blora, Dewi mengaku bahwa dia tidak tau tentang les privat tersebut. “Tidak tau (tentang les privat PBSI Blora), mungkin karena kita jauh dari kota jadi kurang update. Kalau lomba-lomba bulutangkis PBSI sedikit-sedikit saya tau” ungkapnya. Dewi berharap kedepan, PBSI Blora memberikan sosialisasi tentang agenda pelatihan yang tengah dilaksanakannya [.]

Reporter : Khoirunniam

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.