fbpx

MOBIL ELF BERISI BELASAN PENUMPANG TERJUNGKAL DI JALAN RANDUBLATUNG BLORA

Randublatung, BLORANEWS – Sebuah Mobil Elf yang membawa belasan penumpang terjungkal di Jalan Randublatung Blora. Tepatnya di dekat Taman Kota Randublatung, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.

PS Kanit Lantas Pos Randublatung Aipda Imam Murdoko menjelaskan, kecelakaan tunggal yang menimpa KBM Isuzu bernomor polisi K 7507 DP itu terjadi pada Sabtu (13/4) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

“Kecelakaan bermula saat mobil elf yang dikemudikan M Agus Shopyan berjalan dari arah Selatan ke Utara. Sesampainya di TKP, karena kurang konsentrasi KBM terguling ke sebelah timur,” jelasnya, Minggu (14/4/2024).

Aipda Imam Murdoko menambahkan, kecelakaan terjadi akibat roda Mobil Elf keluar dari bahu jalan. Bahkan, roda mobil yang memuat belasan penumpang itu terpantau pecah akibat tergelincir.

“Adapun rodanya pecah karena keluar dari bahu jalan,” ujar Imam Murdoko.

Sementara itu, Kasi Trantib Kecamatan Randublatung, Sugiyanto menjelaskan, Mobil Elf yang terjungkal itu memuat 15 orang. Dengan rincian 13 penumpang, 1 Sopir dan 1 kernet.

Dikemukakan bahwa saat terjungkal kondisi mobil sempat terbalik sekali hingga posisi kepala kendaraan berbalik arah.

“Ada 3 orang yang luka ringan dan langsung dibawa ke puskesmas. Ditambah sopirnya juga luka, tapi tidak mau dibawa ke puskesmas, karena syok berat,” pungkasnya. (*)