OTHIE DARESH: KEREN DI PANGGUNG, KEREN DI KAMPUS!

Cepu- Keharusan untuk selalu tampil keren, membuat vokalis Jazzuke Band, Othie Dareshya Putri terlihat serba mewah dan glamor. Siapa sangka, dibalik penampilannya, Othie merupakan sosok yang ramah.

 

Vokalis Jazzuke Band, Othie Dareshya Putri

Vokalis Jazzuke Band, Othie Dareshya Putri

 

“Mau gimana lagi. ‘Kan profesiku dituntut berpenampilan menarik. Di sosmed, kelihatan gaya hidup ketinggian banget, padahal itu kerjaan juga,” ucap mahasiswa Sastra Inggris, Fakultas Humaniora Universitas Teknologi Yogyakarta ini, Minggu (28/07).

Bakat Othie di dunia tarik suara mulai tampak dari sekolah dasar (SD). Saat itu, dirinya liburan di kawasan wisata daerah Bojonegoro dan berkesempatan menyanyikan lagu. Dari peristiwa itu, pemilik tempat wisata yang juga memiliki grup band mengajaknya bergabung sebagai vokalis.

“Awal manggung, bareng grup band Topan Junior yang diasuh Pak Yunani. Waktu itu, mikirnya baru menyalurkan hobby, ga ada pikiran karier. Itu senengnya minta ampun,” imbuh Othie, yang tinggal di kawasan Sitimulyo Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora itu.

Hobi ini terus berlanjut hingga Othie menginjak bangku SMA. Sempat menjalani solo karier saat di bangku SMP, kiprah seni gadis ini terus berlanjut . Tampil sebagai wedding band di acara pernikahan, tawaran terus berdatangan hingga secara reguler tampil di kedai setempat.

“Alhamdulillah, bisa biayai kebutuhan sendiri. Pernah main di Ngawi, Bojonegoro dan kota-kota lain. Selain nyanyi, kadang juga ada yang minta jadi model fotografi, gitu,” imbuh vokalis yang mengidolakan musisi Amy Jade Winehouse dan Stevie Wonder ini.

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan