fbpx

PAMIT CARI RUMPUT, TERNYATA GANTUNG DIRI

  • Bagikan
Parjan (57) warga Dukuh Goito Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan meregang nyawa dengan cara gantung diri, Kamis (14/12).

Kradenan – Peristiwa gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Blora. Kali ini, seorang warga Dukuh Goito RT 04 RW 01 Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan ditemukan tewas dengan cara gantung diri di hutan petak 103 Jurang Krapak BKPH Randublatung. Hingga berita ini diturunkan, motif bunuh diri korban belum diketahui.

 

Parjan (57) warga Dukuh Goito Desa Mendenrejo Kecamatan Kradenan meregang nyawa dengan cara gantung diri, Kamis (14/12).

 

Berdasarkan informasi dari anggota Koramil Kradenan Sertu Prayitno, pukul 09.00 WIB pagi tadi korban masih berada di rumahnya. Tak lama, korban kemudian meninggalkan rumah untuk mencari rumput di hutan.

Sekitar pukul 11.15 WIB, warga setempat bernama Parmuji (40) dan Lasidin (55) mendapati korban telah menggantung di lokasi. Kedua saksi ini segera mengabarkan peristiwa ini kepada warga sekitar.

Petugas dari Polsek Kradenan bersama petugas medis dari Puskesmas Mendenrejo segera meluncur ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Dari pemeriksaan medis tersebut, petugas tidak menemukan adanya tanda kekerasan dan penganiayaan. Dipastikan, korban meninggal akibat gantung diri. Saat ini, jenazah telah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan