fbpx

DITINGGAL BELI NASI, PRIA DI MOJOREMBUN TEWAS GANTUNG DIRI

Kradenan – Nasib tragis menimpa Arif (33) warga Dukuh Mojorembun RT 01 RW 02 Desa Mojorembun Kecamatan Kradenan. Pria ini mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon mangga di belakang rumahnya, Sabtu (10/02).

 

Warga Dukuh Mojorembun RT 01 RW 02 Desa Mojorembun Kecamatan Kradenan menyaksikan jenazah Arif (33) korban gantung diri, Sabtu (10/02).

 

Babinsa Mojorembun Koramil 10 Kradenan Serda Mujiyana menginformasikan, korban ditemukan dalam keadaan gantung diri oleh Saminah, ibu korban, pukul 15.30 WIB sore tadi. Ibu korban pun histeris dan meminta bantuan warga setempat. Warga kemudian melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.

Petugas Polsek Kradenan dan petugas medis setempat segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap korban. Petugas juga menghimpun sejumlah informasi dari para saksi, salah satunya ibu korban.

Di hadapan petugas, Saminah menjelaskan sebelum ditemukan gantung diri, korban meminta ibunya untuk membelikan nasi jagung di warung dekat rumahnya. Ketika ibunya kembali, korban telah gantung diri.

Seperti diketahui masyarakat lingkungan setempat, pada lima tahun terakhir korban diketahui menderita gangguan jiwa.

Petugas medis yang melakukan pemeriksaan terhadap korban memastikan, korban tewas akibat gantung diri dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan pada jasad korban.

Reporter : Niam Jamil

Verified by MonsterInsights