fbpx

PDI P BLORA SIAPKAN TIMSES PILKADA 2020

  • Bagikan
Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, Dasum
Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, Dasum

Blora- Pilkada 2020 akan segera digelar, sejumlah partai pengusung Arief rohman – Tri yuli setyowati mengaku telah membentuk tim pemenangan, seiring dinamika wacana munculnya calon pasangan Abu nafi – Umi Kulsum yang akan usung PPP dan Nasdem.

 

Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, Dasum
Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, Dasum

 

Ketua DPC PDI P Kabupaten Blora Dasum pada kesempatan halal bi halal dengan DPD PDI P. Jateng seperti dikutip media derapjuang.id mengaku, telah melakukan pembentukan tim pemenangan hingga tingkat kecamatan.

“Berkaitan dengan Pilkada tahun 2020, DPC PDI Perjuangan Blora telah melakukan pembentukan Tim Pemenangan tingkat kabupaten dan kecamatan. Selain itu, juga telah dilaksanakan konsolidasi internal Partai, segenap partai pengusung serta tokoh-tokok agama dan tokoh masyarakat,” Jelas Dasum seperti dikutip derap juang. (30/05)

Dilain pihak, munculnya pasangan Abu nafi – Umi kulsum banyak diragukan sejumlah pihak mengingat hubungan Abu Nafi dan keluarga Umi kulsum (istri Bupati Blora Djoko Nugroho) mengalami pasang surut sejak pasca reformasi (Pemilihan Bupati oleh DPRD 1999).

Sejumlah fungsionaris partai berlambang ka’bah menepis keraguan tersebut dan menyatakan jika koalisi dengan  partai Nasdem Bukan hanya isapan jempol belaka. 

Beberapa waktu lalu Bloranews mencoba berkomunikasi dengan pengurus teras partai ka’bah yang enggan disebut namanya, mengatakan jika koalisi ini sudah final tinggal menunggu deklarasi.

“Positif 200 persen, tinggal nunggu deklarasi,” Jelasnya.

Seperti diketahui PDIP Blora meraih kursi terbanyak dengan perolehan 9 kursi, disusul PKB dengan perolehan 8 kursi, Partai Nasdem 7 kursi, Partai Golkar 5 kursi, PPP 5 kursi, Partai Demokrat 3 kursi, PKS 3 kursi, Partai Gerindra 2 kursi, Partai Hanura 2 kursi, dan Partai Perindo 1 kursi. (Ajr).

 

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!