PEDAGANG DAN APARAT SEPAKATI PENATAAN PASAR JEPON

Jepon – Kepala Satpol PP Blora Anang Sri Danaryanto melalui Kabid Penagakan Perda Suripto mengatakan, belum lama ini digelar pertemuan dalam rangka penataan Pasar Jepon antara pedagang dan aparat.

Dalam pertemuan itu, disepakati 14 poin kesepakatan untuk membuat Pasar Jepon terlihat lebih rapi dan tertib.

“Sebanyak 14 poin kesepakatan dicapai dalam pertemuan tersebut. Ke-14 poin itu dalam rangka penataan Pasar Jepon menjadi lebih tertib,’’ ujar Suripto seperti dikutip Suaramerdeka.com, Selasa (13/02).

Menurut Suripto, penataan ini mendesak dilakukan karena kawasan Pasar Jepon selama ini dalam kondisi semrawut dan selalu mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

 

Suasana di depan Pasar Jepon

 

Sebelumnya, pedagang berjualan dengan bebas di kawasan luar pasar hingga ke tepi jalan Blora – Cepu. Kondisi ini semakin parah dengan banyaknya angkutan umum yang parkir di sembarang tempat.

Salah satu pembeli di Pasar Jepon, Wigati, setuju dengan penataan Pasar Jepon. Menurutnya, jika Pasar Jepon ditata dengan baik, akan meningkatkan kenyamanan konsumen / pembeli.

“Kami ingin pasar Jepon ini tertata lebih bagus lagi. Tidak ada kemacetan arus lalu lintas, sehingga yang akan berbelanja lebih nyaman,’’ komentarnya.

Sedianya, penataan akan berlangsung hari ini, Rabu (14/02). Penataan ini akan dipimpin Camat Jepon dibantu petugas Satpol PP, Polsek dan Koramil 02 Jepon.

 

Penyunting : Aribpak’i

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.