fbpx

PELATIH BOLA VOLI ASAL BLORA BAKAL TOUR KE ASIA

Tim bola voli putra Bogor Lavani berhasil menjuarai Proliga 2022 setelah mengalahkan sang juara bertahan Surabaya Samator dengan skor 2-3. Prestasi itu didapat berkat sentuhan tangan dingin pelatih asal Blora, Suhanto Asih Bambang Waluyo. Warga asli Blora yang lahir di Dukuh Pohgesik, Desa Tawangrejo, Tujungan.
Coach BAW

Blora, BLORANEWS – Pelatih bola voli asal Blora yang kamarin menjuarai Proliga bakal melakukan Tour ke Asia Tenggara. Ia adalah Suhanto Bambang Asih Waluyo. Warga asli Blora yang lahir di Dukuh Pohgesik, Desa Tawangrejo, Tunjungan.

Bersama Klubnya, Bogor Lavani, pelatih yang akrab di sapa Coach BAW itu bakal melawat ke dua negara Asean. Yakni Malaysia dan Singapura.

BACA JUGA :  MEMBANGGAKAN, TERNYATA PELATIH JUARA PROLIGA 2022 VOLI PUTRA WARGA ASLI BLORA

Dihubungi Bloranews melalui jaringan seluler, Coach BAW menjelaskan bahwa Bogor Lavani bakal tour Asia pada Agustus mendatang. Rencananya, klub akan uji coba dengan timnas bola voli Malaysia dan beberapa klub di Singapura.

“Semua masih dalam proses perencanaan. Rencananya, kami akan ujicoba dengan timnas Malaysia yang kemarin mengikuti seagames dan beberapa klub di Singapura. Dan kami masih menunggu konfirmasi keduanya,” jelasnya, Kamis (7/7/2022).

BACA JUGA :  SISWANTO CUP VII KEMBALI DIGULIR

Pria kelahiran Pohgesik itu berharap, semoga semua even yang telah direncanakan dimudahkan dan bisa berjalan dengan lancar.

“Minta doanya semoga dimudahkan. Persiapan tim InsyaAllah cukup baik. Dan kami siap mengikuti even lokal ataupun Asia,” tegasnya.

“Untuk atlet dan pengurus, saya berharap tetap jaga kebugaran ditengah padatnya jadwal. Mudah-mudahan tim bisa mengikuti semua even yang telah direncanakan,” tambahnya.

BACA JUGA :  PELATIH ASAL BLORA MENJUARAI PROLIGA 2022, BEGINI PESANNYA UNTUK BOLA VOLI DI BLORA

Diketahui, Bogor Lavani kini sedang melakukan tour lokal bertajuk “Lavani Tour De Java”. Tour pramusim ini menyasar klub bola voli lokal di pulau Jawa. Diantaranya, Satria Sejati Semarang, Taruna Akmil, Ganesa Bhumikarta, Yuso Yogyakarta dan Indomaret Volley Ball. (Kin).