fbpx

PERADI BLORA- REMBANG GELAR MUSCAB PERDANA

  • Bagikan
PERADI BLORA- REMBANG GELAR MUSCAB PERDANA
Bupati Blora, Arief Rohman pada acara Muscab PERADI

Blora – Bupati Blora, Arief Rohman menyampaikan permohonan support dan dukungan doa para advokat Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Blora-Rembang dalam memperjuangkan dana bagi hasil (DBH) Migas Blok Cepu.

Pembukaan Muscab ini, dihadiri perwakilan Forkopimda, Staf khusus Bupati bidang hukum yang juga anggota PERADI serta Kepala Bagian Hukum Setda Blora.

“Baru saja saya bertemu dengan Ketua Komisi VII dan berdiskusi bagaimana Blora kedepan memperoleh dana bagi hasil, Insya Allah ada peluang. Dan mohon dukungan dari para advokat ini semoga upaya-upaya untuk meyakinkan pemerintah pusat dapat terkabul,” ungkap Bupati dalam sambutan pembukaan Muscab I DPC PERADI Blora-Rembang di Ruang Pertemuan Mr. Green Seso Jepon, Sabtu (29/05).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Blora, Arief juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya muscab ini karena wujud penegakan hukum di Blora salah satunya adalah keberadaan PERADI ini. Pemerintah membutuhkan peran PERADI dalam pembinaan dan bantuan hukum untuk masyarakat kurang mampu.

“Saya minta Bu Kabag Hukum untuk nanti didiskusikan lebih lanjut, bagaimana pola kerjasama dengan PERADI untuk memberikan pembinaan dan bantuan hukum untuk masyarakat kurang mampu. Dan semoga dengan muscab ini, PERADI menjadi organisasi makin solid dan bermanfaat kedepannya dalam memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Spt)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!