PUTHUT WIDJANARKO : LAGA KANDANG PERSIKABA OPTIMIS MENANG

PERSIKABA BLORA

Puthut Widjanarko optimis Persikaba mampu menangkan laga melawan Persiku Kudus besok

Blora (19.07.2016) Pertandingan Persikaba Blora melawan Persiku Kudus akan digelar besok (20.07.2016) pukul 15.00 WIB di Stadion Kridosono. Di babak enam besar Liga Nusantara ini, pertandingan melawan Persiku Kudus merupakan laga penting yang harus dijalani Persikaba Blora.

Puthut Widjanarko, Pelatih Persikaba Blora menjelaskan pentingnya kemenangan dalam pertandigan melawan Persiku Kudus besok. “Kekuatan kita (Persikaba Blora : red) adalah merata. Melawan Persiku Kudus pada pertandingan besok kita harus menang, apalagi kita  di kandang” jelas Puthut.

Lebih jauh Puthut optimis dengan semakin tajamnya Sukirno “Bagong”, Deka Israj Aviriando dan Wisnu Wardani Persikaba mampu bermain lebih dominan di Stadion Kebaggaan Laskar Arya Penangsang itu.

Sektor penyerang yang tajam ini diperkuat dengan komposisi pemain tengah yang sudah padu saat uji coba kemarin. “Kami akan memaksimalkan kekuatan seimmbang di kiri dan kanan, baik pada pemain tengah maupun pada pemain bertahan” tutur Puthut disela-sela latihan sore (18.07.2016) itu.

Puthut juga menjelaskan pentingnya peran Saminista dalam laga melawan Persiku Kudus besok. Saminista diharapkan dapat mendongkrak semangat tim berlambang kuda Gagak Rimang tersebut. “  Saminista sejauh ini selalu menghijaukan stadion dalam setiap laga yang dijalani oleh Persikaba, dan lihat saja saat ini Persikaba telah masuk dalam enam besar Liga Nusantara. Dalam pertandingan melawan Persiku Kudus besok, Saminista sebagai pemain ke-12 dari squad persikaba semoga tetap menghijaukan stadion sehingga dapat memperkuat mental kita” tutur pelatih Persikaba yang juga eks- Timnas tahun 1993 ini.

Selain diperkuat dengan posisi home, secara faktual squad Persikaba Blora dalam kondisi yang prima. Hal ini tampak dari diturunkannya pemain-pemain belia dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk dalam pertandingan melawan Persiku Kudus besok. “Pemain muda di Persikaba Blora sangat progresif, selain itu proses recovery pasca pertandingan juga lebih cepat. Kita siap untuk mengahadapi Persiku Kudus besok ” pungkas Puthut.

Reporter          : Joko Priyanto

Foto                 : Az Zulfa

 

Baca Juga :

PERSIKABA BLORA 6 BESAR LIGA NUSANTARA JAWA TENGAH

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.