fbpx

PESAN BUPATI PADA PAGAR NUSA: WIS DILANTIK OJO MLETE

Bupati Blora, Arief Rohman.
Bupati Blora, Arief Rohman.

Blora, BLORANEWS – Bupati Blora, Arief Rohman berpesan kepada 460 warga Pagar Nusa yang diwisuda hari ini, Sabtu (8/10) di Gedung Serbaguna NU Blora untuk tidak sombong dan tidak menyalahgunakan ilmu bela diri.

“Pagar Nusa harus jadi contoh. Wis dilantik ojo mlete. Saya lihat ini tertib, nanti saat pulang jaga ketertiban biar jadi contoh,” pesannya yang juga Ketua PW Pagar Nusa Jawa Tengah.

BACA JUGA :  KESERUAN FINAL KEJURDA PAGAR NUSA DI BLORA

Hadir dalam kesempatan tersebut PCNU Blora, Ketua PKB Blora Abdul Hakim, Anggota DPRD Blora fraksi PKB, seluruh banom NU, beberapa pengasuh pondok pesantren, dewan khos Pagar Nusa Blora serta PAC Pagar Nusa se Blora dan peserta wisuda anggota baru.

“Selamat yang sudah wisuda, semoga bermanfaat dan terus berkembang. Pagar Nusa harus bisa melahirkan atlet-atlet yang berprestasi, jangan sampai kalah dengan perguruan lain. Silahkan Pagar Nusa Blora adakan kejuaraan-kejuaraan, makin banyak kejuaraan tentu anak giat berlatih,” terang Bupati Arief.

BACA JUGA :  WISUDA PAGAR NUSA, 460 WARGA DISAHKAN

Ketua PN Blora, Nurul Aqdom menjelaskan, selain 460 yang diwisuda juga ada penyematan anggota kehormatan PN, yaitu 7 7 Ketua MWC dari Jiken, Bogorejo, Jepon, Blora Kota, Banjarejo, Japah dan Ngawen. Menurutnya kegiatan berjalan sukses.

“Alhamdulillah wisuda ini sukses perencanaannya dan sukses penyelenggaraannya. Saya berharap yang wisuda ini ilmunya bermanfaat, tidak menyalahgunakan ilmu bela diri, tapi untuk kesehatan, bela diri dan prestasi,” ucapnya. (Jam)

BACA JUGA :  POLSEK KEDUNGTUBAN PERIKSA 11 SAKSI DALAM KASUS PENGEROYOKAN PESILAT PAGAR NUSA