fbpx

PESERTA TURNAMEN KEONG MAS CUP GELAR DOA BERSAMA UNTUK CHOIRUL HUDA KIPER PERSELA

  • Bagikan
Doa Bersama untuk Choirul Huda disela-sela pertandingan Turnamen Keong Mas Cup, Senin (16/10).

Kunduran –  Peristiwa meninggalnya kiper Persela Lamongan Choirul Huda dalam laga melawan Semen Padang menimbulkan duka cita yang mendalam di benak para pecinta sepak bola di tanah air. Dalam Turnamen Keong Mas Cup, doa bersama untuk Choirul Huda digelar, Senin (16/10).

Suparno, Panitia Pelaksana Keong Mas Cup mengajak seluruh pemain kesebelasan yang akan bertanding dan segenap penonton di Lapangan Gajah Mada Kunduran mendoakan kiper Persela ini.

 

Doa Bersama untuk Choirul Huda disela-sela pertandingan Turnamen Keong Mas Cup, Senin (16/10).

 

“Mari kita berdoa untuk saudara kita dalam sepak bola, sahabat Choirul Huda kiper Persela yang meninggal dunian ditengah-tengah pertandingan melawan Semen Padang. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan, Choirul Huda telah mendedikasikan hidupnya dalam dunia sepak bola,” ajak Suparno.

Pelatih Bantolo Sakti Muntarno, mengapresiasi inisiatif panitia pelaksana Turnamen keong Mas Cup. Menurutnya, meski berbeda kasta jika ada salah satu pemain atau klub yang terkena musibah di tengah pertandingan, turnamen yang resmi di bawah naungan PSSI harus mengheningkan cipta sebelum bertanding. Selain itu, doa bersama untuk Choirul Huda ini merupakan wujud solidaritas antar pemain bola.

Inisiatif Panitia Pelaksana Turnamen Keong Mas Cup ini dibenarkan oleh anngota Komisi Fairplay Askab PSSI Blora, Joko Priyanto. Ia juga menghimbau jika terjadi hujan deras disertai petir di tengah pertandingan, pertandingan harus dihentikan sampai hujan reda. Hal ini untuk menghindari situasi yang tidak diinginkan.

Tak larut dalam kesedihan, pertandingan lanjutan Turnamen Keong Mas Cup kembali dilanjutkan. Pertandingan antara Putra Mandiri (Karangasem Wirosari) melawan Bantolo Sakti (Wirosari) berjalan tanpa kendala meski hujan mengguyur lapangan hijau. Dalam pertandingan tersebut, Putra Mandiri berhasil mengalahkan Bantolo Sakti dengan skor 2:0.

Reporter : Joko Priyanto

 

  • Bagikan