fbpx

PILKADA 2020, KPU BLORA DISTRIBUSIKAN LOGISTIK APD

PILKADA 2020, KPU BLORA MULAI DISTRIBUSIKAN APD
KPU Blora mulai distribusikan logistik APK

Blora- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora kembali distribusikan logistik Alat Pelindung Diri (APD) kepada jajaran di bawahnya. Setelah sebelumnya, Kamis (12/11) lalu KPU Blora juga telah melakukan pendistribusian logistik berupa Hand Sanitizer, Sabun Cair, Desinfektan, Masker, Sarung tangan plastik, Tisu, Plastik hitam (Tempat sampah), Face Shield, dan Ember Kran.

Ketua KPU Kabupaten Blora, M. Khamdun mengaku jika pendistribusian logistik tidak bisa dilakukan secara bersama-sama lantaran pengadaanya dari pusat dan datangnya pun juga tidak bersamaan. Kamis (03/12).

BACA JUGA :  INI DAFTAR BAKAL CABUP-CAWABUP BLORA HASIL PENJARINGAN DPD PDI PERJUANGAN JATENG

“Hari ini kita distribusikan logistik APD berupa Sarung tangan latex, masker medis, Thermogun, Pakaian Hazmat. Selain itu ada juga Salinan DPT dan Daftar Pasangan Calon,” angkanya.

Lebih lanjut, Khamdun menambahkan, pengiriman logistik masih akan dilakukan pihaknya karena menurutnya masih ada surat suara dan kotak suara yang saat ini masih dalam proses packing.

“Hari ini sudah mulai packing, rencananya tanggal 5 besok sudah mulai kita dropping ke masing-masing kecamatan,” pungkasnya. 

BACA JUGA :  SEMINGGU JELANG PILKADA BLORA, 71 KPPS POSITIF COVID-19

Sebagai informasi, dalam kotak suara yang akan didistribusikan KPU Blora nanti masing-masing kotak suara akan berisi surat suara, tinta dan pipet tetes, segel, alat untuk memberi pilihan, sampul kertas, karet pengikat surat suara, kantong plastik, tali pengikat paku, Model C. Hasil-KWK.

Model C. Hasil Salinan-KWK, Model C. Kejadian Khusus/keberatan-KWK, Model C. Pendamping-KWK, Model C. Daftar Hadir Pemilih-KWK, Model C. Daftar Hadir Pemilih Pindahan-KWK, Model C. Daftar Pemilih Tambahan-KWK, Alat Bantu Tuna Netra, Alat Penghapus tulisan cair.

BACA JUGA :  ELIT PARPOL DI BLORA WACANAKAN CALON TUNGGAL PADA PILKADA 2020

Sementara yang berada di luar kotak suara yakni Tanda Pengenal (KPPS, petugas, ketertiban TPS, dan saksi), Lem perekat, Ballpoint, spidol besar dan kecil, Model A.3-KWK (Salinan DPT), Daftar paslon yang memuat nomor urut, foto, nama, serta visi misi, dan Gembok atau kabel ties. (Jyk)