fbpx

PMII BLORA GELAR DIGITAL SUMMIT

Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Blora menggelar kegiatan, PMII digital summit bertajuk Transformasi PMII Blora cakap budaya, etis dan aman bermedia digital, di Aula Hotel Mustika Blora, Minggu (3/4) sore.
Acara PMII digital summit di Aula Hotel Mustika Blora.

Blora – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Blora menggelar kegiatan, PMII digital summit bertajuk Transformasi PMII Blora cakap budaya, etis dan aman bermedia digital, di Aula Hotel Mustika Blora, Minggu (3/4) sore.

Kegiatan ini merupakan program dari Pengurus Besar (PB) PMII yaitu PMII digital summit yang akan diselenggarakan secara roadshow di 20 provinsi. Roadshow ini merupakan kedua kalinya dari sebelumnya diselenggarakan di Cirebon beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  PC PMII BLORA : MUSPIMCAB HARUS MELAHIRKAN GAGASAN BESAR

Salah satu pemateri, Wahid Ervanto mempresentasikan materinya tentang media sosial spesialis. Ia berkata, perlunya membranding media organisasi sebagai salah satu sarana pergerakan.

“Perlunya membranding sebuah media sosial organisasi supaya media sosial tidak hanya berfungsi sebagai media informasi saja, tapi juga memberi timbal-balik yang bagus bagi organisasi,” ucapnya.

Materi digital summit cukup beragam untuk mengimbangi perkembangan teknologi yang begitu masifnya. Materi tersebut meliputi seputar dunia digital misal web development, media sosial spesialis, digital marketing for organitation, pengantar literasi digital.

BACA JUGA :  GELAR RTK, LILIK SUGIHARTO DIPERCAYA PIMPIN PK PMII SUNAN POJOK BLORA

“Materinya tadi spesial untuk para kader yang hanya berputar di media sosial, mending menggunakan website yang bisa mendatangkan rupiah, kan sangat waw. Untuk anak milenial sangat bagus dan tepat,” ungkap salah satu kader Komisariat PMII Aryo Penangsang Cepu, Muhammad Haqqud Dayyan.

Acara yang digelar merupakan rangkaian dari pelantikan PC PMII Blora yang diketuai oleh M. Nur Kholis. Acara kemudian dilanjutkan prosesi pelantikan PC PMII Blora masa khidmat 2022-2023 dan buka puasa bersama. (Jam). 

BACA JUGA :  HARLAH PMII SUNAN POJOK, MESKI PANDEMI NALAR KRITIS TAK BOLEH DIBATASI