fbpx

TES MENTAL, PMII BAMBU RUNCING BLORA JUAL SIOMAY

  • Bagikan
TEST MENTAL, PMII BAMBU RUNCING BLORA JUAL SIOMAY
PMII Komisariat Bambu Runcing Blora

Blora- Ada banyak cara untuk mengasah mental. Salah satunya yang dilakukan oleh para mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Bambu Runcing Blora. 

 

TEST MENTAL, PMII BAMBU RUNCING BLORA JUAL SIOMAY
PMII Komisariat Bambu Runcing Blora.

 

Guna mengasah mental mereka berjualan Pentol Siomay keliling dengan gerobak yang di taruh di kendaraan sepeda motor. Sementara itu, mahasiswa yang lainnya menunggu giliran untuk mendapatkan giliran berjualan.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar para pengurus tidak kaget saat menjalankan profesi apapun. Karena dalam menggapai cita-cita dan impian mereka harus siap dihadapkan dalam situasi apapun itu,” ucap Ketua Komisariat PMII Bambu Runcing Blora, Afifun Najib yang juga Mahasiswa STAI Khozinatul Ulum. Minggu (31/01).

Sementara itu, Huda, salah satu peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut mengaku kegiatan tes mental yang diadakan PK PMII Bambu runcing, selain mengasah mental para pengurus, juga mengajak bagaimana rasanya menjadi rakyat kecil.

“Dengan kegiatan ini kita bisa merasakan rasanya menjadi rakyat kecil, khususnya dalam hal mencari nafkah,” imbuhnya.

Sebagai informasi, PMII Komisariat Bambu Runcing Blora adalah satu dari empat Komisariat yang ada di bawah kepemimpinan PC PMII Blora.

Adapun dalam kegiatan tersebut rute yang harus dilalui mulai dari Desa Buluroto sampai Desa Sendangwungu Kecamatan Banjarejo yakni Dukuh Teleng-Bendo-Genen-Mboto-Mbalong-Gedong. (Jyk)

  • Bagikan