fbpx

PRODI PGMI STAI KHOZINATUL ULUM JALIN MOU DENGAN MI MA’ARIF AL MA’SHUM JEPON

  • Bagikan

Jepon- Kepala MI Ma’arif Al Ma’shum mengapresiasi para mahasiswa STAI Khozinatul Ulum yang telah menyelesaikan kegiatan praktek magang di sekolah tersebut. Praktek magang dilaksanakan oleh mahasiswa dari Program Studi (Prodi) PGMI.

 

PRODI PGMI STAI KHOZINATUL ULUM JALIN MOU DENGAN MI MA'ARIF AL MA'SHUM JEPON
Penutupan Praktek Pengalaman Mengajar Mahasiswa STAI Khozinatul Ulum Blora.

 

Agenda penutupan ini digelar di lokasi magang, MI Ma’arif Al Ma’shum , Kecamatan Jepon, Blora.

“Kami mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih, atas kepercayaannya. Sekolah ini telah dipercaya menjadi tempat magang bagi adik-adik mahasiswa,” ucap Kepala MI Ma’arif Al Ma’shum, H. Sumardji. Rabu (12/12).

Sementara itu, Ketua STAI Khozinatul Ulum Blora yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik & Kelembagaan, Ahmad Saifulloh berharap kerja sama antara kampus STAI Khozinatul Ulum dengan MI Ma’arif Al Ma’shum dapat terus terjalin. Sehingga, ke depan mahasiswa Prodi PGMI dapat melakukan praktek magang di sekolah tersebut.

Selain penutupan Magang, juga dilakukan Penandatangan MoU antara Prodi PGMI STAI Khozinatul Ulum Blora dg MI Ma’arif Al Ma’shum sebagai bentuk Pengembangan Mutu Kelembagaan dan Mitra Kampus, imbuhnya.

Hal senada diungkapkan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Muhammad Sajudin. Dirinya memaparkan, Mahasiswa Magang nantinya pada semester depan akan melaksanakan kegiatan Praktek Profesi Lapangan (PPL) yang akan difokuskan di MI yang ada kecamatan Kota, Jepon, Banjarejo dan Tunjungan.

“Kegiatan magang ini, merupakan Implementasi atas teori pembelajaran yang telah didapatkan dari bangku kuliah sebagai persiapan nantinya sebelum terjun langsung sebagai Guru/pendidik,” pungkas Sajudin. (imn)

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!