fbpx

PUTUS PENYEBARAN COVID-19, PWAB BALIKPAPAN LAKUKAN AKSI SOSIAL

  • Bagikan
PWAB melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum.

Balikpapan- Paguyuban Warga Asal Blora (PWAB) yang ada di Kota Balikpapan kembali gelar aksi sosial penyemprotan cairan desinfektan dan pembagian masker untuk warga. Minggu (21/02).

 

PWAB melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum.

 

Kegiatan tersebut merupakan yang ketiga kalinya dilakukan PWAB dengan tujuan membantu Pemerintah Kota Balikpapan dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Ini sebagai bentuk konsistensi PWAB yang berkomitmen  untuk membantu Pemkot Balikpapan dalam giat melawan Covid-19. 

Kegiatan ini adalah yang ketiga kalinya di bulan februari. Setelah sebelumnya kegiatan dilakukan di beberapa rumah ibadah dan fasilitas umum, pada penyemprotan kali ini dilakukan di lingkungan rumah warga,” terang penasehat PWAB, Pandu Nusantara.

Pandu menambahkan, kegiatan tersebut bekerjasama dengan Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan (FKPB) yang merupakan mitra kerja Pemkot Balikpapan dan berada di bawah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan.

“Untuk alat-alat penyemprotan kami mendapat bantuan dari FKPB berupa tangki, obat-obatan untuk campuran, pakaian hazmat, dan masker, untuk masker sendiri kemudian kami bagikan kepada warga,” tambahnya.

Perlu diketahui, PWAB merupakan paguyuban yang beranggotakan perantau asal Blora. Mereka aktif dalam mengenalkan kearifan budaya dan kuliner yang ada di Blora. (Jyk)

  • Bagikan