fbpx

RAYAKAN HALAL BIHALAL, PERKESA GELAR TURNAMEN SEPAK BOLA

Dalam rangka halal bihalal, Persatuan Kesebelasan Sarimulyo (Perkesa) gelar turnamen sepak bola bertajuk Liga Idul Fitri pada Rabu (4/5/2022). Turnamen tersebut digelar oleh mantan pemain Perkesa era 80 dan 90-an yang kini telah pensiun.
Turnamen sepak bola bertajuk Liga Idul Fitri.

Blora – Dalam rangka halal bihalal, Persatuan Kesebelasan Sarimulyo (Perkesa) gelar turnamen sepak bola bertajuk Liga Idul Fitri pada Rabu (4/5/2022). Turnamen tersebut digelar oleh mantan pemain Perkesa era 80 dan 90-an yang kini telah pensiun.

“Turnamen ini digelar dalam rangka halal bihalal dan menyambut para perantauan yang dulunya pemain Perkesa era 80/90-an,” ucap ketua panitia turnamen, Mohamad Jumakir.

BACA JUGA :  TAMPIL GEMILANG DI FASE GRUP DAN SEMI FINAL, PRATAMA ARHAN HARUS ABSEN DI FINAL PIALA AFF 2020

Turnamen yang digelar di lapangan Desa Sarimulyo itu diikuti empat tim yang terdiri dari tim A, B, C dan D. Dalam turnamen tersebut, tim D berhasil mengangkat tropi setelah mengumpulkan 5 poin dari tiga laga yang dilakoni.

Kapten tim D, Romi Syahrial mengungkapkan rasa syukurnya usai timnya berhasil menjuarai turnamen tersebut.

“Syukur Alhamdulillah kami bisa mengangkat tropi pada perhelatan kali ini. Tentunya, raihan tropi ini berkat kerjasama tim yang bermain solid dan stabil sepanjang jalannya laga,” ungkapnya.

BACA JUGA :  JELANG LEBARAN, BUPATI TEKANKAN KETERSEDIAAN BARANG POKOK DAN TERJANGKAUNYA HARGA

Terpisah, salah seorang pemain Perkesa bernama Abdul Manan mengapresiasi jalannya turnamen tersebut. Ia berharap, kedepannya Perkesa bisa tetap eksis dengan pemain muda potensial yang dimiliki.

“Harapannya, para pemain muda semangat latihan dan bisa menimba ilmu dari senior. Selain itu, kami juga ingin menunjukkan bahwa Perkesa selalu hidup walau tidak ada liga dari pemerintahan atau dari yang lain,” tegasnya. (Kin)

BACA JUGA :  TAK ADA KEPASTIAN DI TOKYO VERDY, PRATAMA ARHAN KEMBALI BELA GARUDA