fbpx

RELAWAN PMI PEJUANG KEMANUSIAAN

Tasyakuran HUT PMI di Aula Kantor PMI Blora, Selasa (20/9).
Tasyakuran HUT PMI di Aula Kantor PMI Blora, Selasa (20/9).

Blora, BLORANEWS – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI) ke 77 tahun ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan pejuang kemanusiaan.

Ketua PMI Kabupaten Blora, Sutikno Slamet menyampaikan, HUT PMI ke 77 dengan tema terus menebar kebaikan sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan pejuang kemanusiaan.

“Penghormatan kepada pejuang kemanusiaan layak diberikan sebagai bentuk dedikasi dan perjuangannya bagi kemanusiaan. Mereka berjuang tanpa mengenal imbalan uang,” ucapnya dalam tasyakuran HUT PMI di Aula Kantor PMI Blora, Selasa (20/9).

BACA JUGA :  BUPATI APRESIASI BULAN DANA PMI KABUPATEN BLORA 2020

Kegiatan tasyakuran sendiri dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Sutikno Slamet diberikan kepada perwakilan Palang Merah Remaja (PMR). Hadir dalam kegiatan ini Ketua Dewan Pengurus PMI Ainia Sholichah bersama anggota. Sutikno yang juga Eks Sekda Blora ini mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan program Bulan Dana PMI tahun 2022.

“Pada kesempatan ini kami juga mengajak seluruh masyarakat, Pengurus dan relawan untuk ikut partisipasi pelaksanaan Bulan Dana PMI 2022. Saya minta ketua PMI Kecamatan untuk koordinasi dengan Pak Camat bagaimana untuk kiat-kiat meningkatkan capaian Bulan Dana ini,” katanya.

BACA JUGA :  PESAN TAJ YASIN: PMI DAN BPBD HARUS SINERGI, JANGAN SENDIRI-SENDIRI

Ketua Dewan Pengurus PMI, Ainia Shalichah meminta seluruh jajaran bekerja keras untuk bisa meningkatkan capaian Bulan Dana PMI tahun ini. Ia mengucapkan selamat dan berharap PMI Blora selalu menebar kebaikan. Selalu aktif berkontribusi di bidang kemanusiaan.

“Sesuai dengan tema HUT PMI tahun ini, Terus Tebar Kebaikan, semoga PMI Blora bisa senantiasa memberikan kebaikan dan tidak lelah berkontribusi untuk kemanusiaan,” ucapnya. (Jam). 

BACA JUGA :  JAGA KELESTARIAN HUTAN, KARDIKAPALA EDUKASI ANAK MELALUI DONGENG