fbpx

RIBUAN WARGA NGAWEN IKUTI JALAN SANTAI HUT PGRI KE- 72

Peserta jalan santai HUT PGRI ke- 72 di lapangan Ngawen, Minggu (03/12).

Ngawen – Ribuan warga Ngawen mengikuti jalan santai dalam rangka HUT PGRI ke- 72 dan Hari Guru Nasional, Minggu (03/11). Rute jalan santai ini dimulai dari lapangan Ngawen dan finish di lokasi yang sama.

 

Peserta jalan santai HUT PGRI ke- 72 di lapangan Ngawen, Minggu (03/12).

 

Sebelum jalan santai, terlebih dahulu ribuan peserta ini mengikuti senam bersama yang dipandu oleh instruktur. Meski beberapa peserta terlihat masih mengantuk, dengan iringan musik yang ada peserta mulai bersemangat. Usai senam, jalan santai pun dimulai.

Peserta mengitari beberapa ruas jalan di Ngawen menuju ke lokasi awal, yaitu lapangan Ngawen untuk mengikuti pengundian door price dan menikmati panggung hiburan. Tak ada kendala selama pelaksanaan jalan santai dalam rangka HUT PGRI ke- 72 dan Hari Guru Nasional di Ngawen ini.

Hadir dalam kesempatan ini Camat Ngawen Sunanto yang mengibarkan bendera tanda dimulainya jalan santai, Danramil Ngawen Kapten Cpl Sumanto, Kapolsek Ngawen AKP Yulianto, Ketua PGRI Ngawen Alif Minarto didampingi sejumlah pengurus organisasi profesi tersebut.

Selain dari masyarakat umum, ribuan peserta jalan sehat ini terdiri atas para pengajar di TK, SD, SMP dan SMA se- Kecamatan Ngawen serta para siswa di sejumlah sekolah di kecamatan tersebut.

 

Reporter : Joko Priyanto / Pendim 0721 Blora