fbpx

RUMAH ZAKAT SALURKAN 500 PAKET AL QUR’AN DI BLORA

RUMAH ZAKAT SALURKAN 500 PAKET AL QUR'AN DI BLORA
Penyerahan mushaf Al qur'an.

Blora- Dengan menggandeng kitabisa(dot)com, Rumah Zakat menyalurkan 500 paket Al Qur’an kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Jumat (13/08).

Siti Karyani Fasilitator Desa Berdaya Rumah Zakat mengungkapkan, penyaluran tersebut dilakukan di lima tempat yakni Desa Sempu (Kunduran), Desa Karangtalung (Banjarejo), Desa Pilang (Randublatung), Desa Brumbung (Jepon) dan Kelurahan Ngroto (Cepu).

“Alhamdulillah kami bisa menyalurkan wakaf Al-Qur’an dari donatur kitabisa(dot)com, cukup banyak, Semoga ini bisa menambah semangat dan menambah fasilitas untuk belajar Al-Qur’an. Masih banyak orang yang membutuhkan Al-Qur’an. Mari peduli dan berbagi,” ungkap Karyani.

Sementara itu, M. Lilik Zubaedi Kepala Desa Sempu Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora yang menjadi salah satu Desa penerima bantuan paket Al Qur’an memberikan apresiasi kegiatan yang dilakukan Rumah Zakat dan kitabisa(dot)com.

“Terimakasih Rumah Zakat dan donatur, semoga tetap jaya dan di berikan keberkahan, Al Qur’an ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga tetap istiqomah dalam menjalankan amanah,” pungkasnya. (Jyk)

Verified by MonsterInsights