SEJUMLAH RUMAH ROBOH DITERJANG ANGIN KENCANG

Todanan- Hujan deras disertai angin kencang yang menerjang kawasan Blora bagian barat menyebabkan sejumlah rumah roboh. Tak hanya itu, cuaca buruk tersebut juga menyebabkan belasan tiang listrik tumbang.

 

Rumah roboh akibat terjangan angin kencang di Desa Karanganyar Kecamatan Todanan Kabupaten Blora

Rumah roboh akibat terjangan angin kencang di Desa Karanganyar Kecamatan Todanan Kabupaten Blora

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bloranews.com, sebanyak dua rumah di Desa Karanganyar Kecamatan Todanan rata dengan tanah diterjang angin kencang. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, Selasa (10/12).

Dua rumah tersebut, masing-masing milik Lasmi (47) di Dusun Labuhan RT 08 RW 02, dan Suwardi di Dusun Kalitengah RT 04 RW 01. Meski tidak ada korban jiwa, kerugian material yang diderita korban mencapai puluhan juta rupiah.

Babinsa Karanganyar Koramil Todanan, Serda Kasmin yang terjun langsung di lokasi rumah roboh mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi. Sejumlah petugas kepolisian dan warga setempat juga ikut membantu mengevakuasi perabotan milik korban.

“Untuk  korban Lasmi, sebelumnya memang berada di dalam rumah. Karena angin semakin kencang, korban pun keluar rumah. Beberapa saat kemudian, rumah tersebut roboh. Sementara, rumah roboh milik Suwardi merupakan rumah baru yang belum ditempati,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, hujan deras disertai angin kencang juga menyebabkan belasan tiang listrik di ruas jalan Kunduran-Doplang, kawasan Desa Bakah Kecamatan Kunduran tumbang. Beruntung, jaringan tersebut merupakan jaringan baru dan belum bertegangan listrik. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.