fbpx

SELAMAT, HADIAH UNDIAN VAKSIN DIRAIH WARGA BOGOREJO

Ribuan kupon Gerakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 berhadiah motor diundi Kamis (9/6) kemarin. Hadiah utama sepeda motor Gaer diraih oleh Slamet Riyadi dari Desa Sarirejo, Kecamatan Bogorejo.
Pengundian kupon vaksinasi berhadiah motor.

Blora, BLORANEWS – Ribuan kupon Gerakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 berhadiah motor diundi Kamis (9/6) kemarin. Hadiah utama sepeda motor Gaer diraih oleh Slamet Riyadi dari Desa Sarirejo, Kecamatan Bogorejo.

Untuk hadiah Lemari Es, diraih oleh Etika Anggun Nilasari, Desa Klagen, Kecamatan Kedungtuban. Mesin Cuci di dapat Damin, Desa Kalisari, Randublatung. Sementara Sepeda Gunung diraih Endang Setyorini, warga Desa Nglungger, Kradenan. Untuk Sepeda Mini diraih Kustini, warga Tegalgunung, Blora. Selain itu ada hadiah lainnya. Mulai 4 Kipas Angin, 3 Dispenser, 5 Kompor Gas 1 Tungku, 4 Setrika dan Cooper (IBI).

BACA JUGA :  GANJAR: ANAK JALANAN JUGA HARUS DIVAKSIN

Vaksinasi berhadiah ini sebagai upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora untuk menggenjot capaian vaksinasi. Khususnya dosis kedua dan ketiga atau booster.

“Undian vaksin, sudah kita undi. Hadiah utama sepeda motor. Diraih oleh Slamet Riyadi dari Desa Sarirejo, Kecamatan Bogorejo,” terang Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora Edy Widayat di ruang kerjanya kemarin.

Menurutnya, ini adalah undian yang ke-2. Hadiah-hadiah tersebut merupakan dukungan dari Yamaha dan yang lainnya. Tujuan semata-mata untuk meningkatkan gairah vaksin. Kita undi.

BACA JUGA :  PENGGUNANAN MASKER DILONGGARKAN, BERIKUT TANGGAPAN KADINKES BLORA

“Kalau yang pertama dulu diraih warga Todanan. Kita hanya menggairahkan supaya menarik masyarakat,” imbuhnya.

Menurutnya, beberapa cara dan inovasi memang sudah dilakukan. Sebab menggugah masyarakat untuk sadar dan mau vaksin juga tidak mudah. Mulai bantuan cadangan pangan, sembako, undian berhadiah dan lainnya.

Untuk hadiah langsung dibawa kepala puskesmas masing-masing. Untuk sepeda motor nanti akan dibawa sendiri oleh pemenang. Sebab masih ada urusan pajak dengan pihak motor.

BACA JUGA :  BINDA JATENG GELAR VAKSINASI MASSAL UNTUK PELAJAR, SANTRI DAN WARGA RANDUBLATUNG

“Untuk Blora sudah zero Covid-19. Harapan tetap waspada ikuti aturan pemerintah. Selamat bagi yang dapat hadiah utama sepeda motor. Manfaatkan sebaik mungkin,” tegasnya.

Pengundian kemarin, dilaksanakan di belakang kantor DKK Blora. Diundi langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Blora. Disaksikan Kepala DKK Blora, Sekertaris DKK Blora, Seluruh Kepala Puskesmas di Kabupaten Blora dan lainnya. (sub).