fbpx

SOWAN KE RUMAH PELATIH WAKTU KECIL, ARHAN BERI JERSEY KAOS

Pemain bola Tokyo Verdy asal Blora, Prataman Arhan saat pulang ke kampung halaman selain melepas rindu dengan orang tuanya, ia juga sowan atau berkunjung ke rumah pelatih sepak bola saat dia masih kecil.
Pelatih Pratama Arhan waktu kecil, Lulus Widodo (52).

Blora – Pemain bola Tokyo Verdy asal Blora, Prataman Arhan saat pulang ke kampung halaman selain melepas rindu dengan orang tuanya, ia juga sowan atau berkunjung ke rumah pelatih sepak bola saat dia masih kecil.

Pelatih Pratama Arhan waktu kecil, Lulus Widodo (52) saat disowani anak didiknya diberikan Jersey Kaos Timnas yang dipakai Arhan ketika bertanding. Lulus merasa bangga dengan prestasi yang diraih Arhan.

BACA JUGA :  TAMPIL GEMILANG DI FASE GRUP DAN SEMI FINAL, PRATAMA ARHAN HARUS ABSEN DI FINAL PIALA AFF 2020

“Tadi (siang) Arhan ke sini ngasih jersey kaos. Saya sampaikan pada Arhan, saya tidak mengharap apa-apa, kalau ke sini tidak usah mikir oleh-oleh atau apa. Masih ingat dengan pelatihnya sudah terimakasih,” ungkapnya saat ditemui di rumahnya, Minggu (6/3) sore.

Kaos Timnas berwarna putih hijau, berlambang garuda dan bernomor punggung dua belas itu diberikan kepada pelatihnya serta diberi tanda tangan oleh Arhan. Ketika memberikan, pesepak bola kelahiran Blora itu mengucapkan terimakasih kepada pelatihnya.

BACA JUGA :  PERSIKABA U-13 SABET JUARA TURNAMEN TROFEO MERAH PUTIH CUP 2021

“Ini rasa terimakasih, pernah diajari sepak bola dan akhirnya bisa menjadi pemain yang bagus, dan mengangkat nama Blora,” begitu kata Lulus menirukan Arhan sambil membentangkan jersey kaos.

Sebagai pelatih waktu kecil, Lulus yang saat ini kesehariannya menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) disalah satu dinas di Kabupaten Blora mendoakan yang terbaik dan apa yang menjadi cita-citanya bisa tercapai.

BACA JUGA :  SEPAK BOLA ANTAR WARGA, KADES INI IKUT JADI PEMAIN

“Yang penting silaturahmi harus tetap dijaga. Harapan saya, Arhan selalu beribadah dan ingat kepada kedua orang tua dan orang-orang terdekat. Jangan sombong, raih prestasi setinggi mungkin,” pungkasnya. (Jam).