fbpx

STAI AL MUHAMMAD CEPU WISUDA 150 MAHASISWA

  • Bagikan
STAI AL MUHAMMAD CEPU WISUDA 150 MAHASISWA
Sidang Senat Terbuka Sarjana Strata 1 (S1)

Cepu- Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Muhammad Cepu menggelar Sidang Senat Terbuka Sarjana Strata 1 (S1) bertempat di Gedung Sasono Suko, dengan mengusung tema Protokol kesehatan menjadikan imun semakin kuat sehingga produktif dalam berkarya.

 

STAI AL MUHAMMAD CEPU WISUDA 150 MAHASISWA
Sidang Senat Terbuka Sarjana Strata 1 (S1)

 

Sebanyak 150 mahasiswa telah mengikuti wisuda angkatan ke- XVI ini, terdiri dari 112 mahasiswa Program  Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Program Studi Hukum Islam Perdata ( Al Ahwal Al Syakhsiyyah) 23 mahasiswa, dan Program Studi Ekonomi Islam (Ekos) 15 mahasiswa.

Ketua panitia Wisuda, Tri Setyo menjelaskan, pelaksanaan wisuda tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Hal tersebut terlihat dari para wisudawan yang diwajibkan menggunakan face shield, menggunakan masker, dan menjaga jarak. 

“Alhamdulillah wisuda hari ini berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan. Semoga wisudawan dan wisudawati bisa mengimplementasikan ilmu yang sudah didapat dari STAI Al-Muhammad Cepu di dalam kehidupan masyarakat luas,” ungkapnya.

Sementara itu, sekretaris Kopertais X Jawa Tengah, Dr. H. Ruswan, M.A. dalam orasi ilmiahnya perpesan kepada seluruh wisudawan, apa yang didapat dalam dunia kampus tidak menjadikan akhir dalam proses mencari ilmu. Sebab, mahasiswa adalah aktor pertama yang dituntut mampu membawa perubahan sosial dimanapun ia berada. Hal ini selaras dengan tema yang diusung oleh panitia, yakni produktif dalam berkarya.

“Harapan kami, lulusan ini mampu menjadi sarjana yang bisa  meneladani dan mengimplementasikan sifat Shidiq, Fathonah, tabligh, dan amanah,” pungkasnya. (Mdr)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!