fbpx

TARI KREASI ANAK MERIAHKAN PEMBUKAAN GEBYAR PAUD 2019

  • Bagikan
Gebyar PAUD
Bupati Blora Djoko Nugroho bersalaman dengan penari anak pada pembukaan Gebyar PAUD Kabupaten Blora 2019

Blora- Penampilan tari kreasi anak memeriahkan pembukaan Gebyar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat Kabupaten Blora. Gerak lincah nan luwes memukau para pejabat Forkompimda yang hadir dalam agenda di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora tersebut.

 

Gebyar PAUD
Bupati Blora Djoko Nugroho bersalaman dengan penari anak pada pembukaan Gebyar PAUD Kabupaten Blora 2019

 

Bupati Blora Djoko Nugroho mengapresiasi penampilan para penari anak tersebut. Lebih lanjut, dirinya mengingatkan pentingnya pendidikan anak usia dini, terutama dalam hal penguatan karakter dan akhlak.

“Daya tangkap anak umur satu sampai lima tahun sangat kuat. Bekali mereka dengan pendidikan yang benar, dan akhlak yang mulai sejak usia dini,” Kata Kokok (sapaan Djoko Nugroho, red), Senin (24/06).

Sementara, Bunda PAUD Kabupaten Blora, Umi Kulsum Djoko Nugroho mengajak seluruh bunda se Kabupaten Blora untuk bersama-sama memperhatikan kondisi kehamilan sampai dengan melahirkan.

“Hal itu sangat penting dilakukan untuk mengurangi potensi stunting dan angka kematian bayi usia dini. Sehingga, dapat membentuk generasi yang sehat dan cerdas seperti yang diinginkan,” harap Umi.

Gebyar PAUD Kabupaten Blora 2019, digelar tiap tahun. Tujuannya, mengembangkan bakat dan kreativitas anak usia dini, serta untuk meningkatkan motivasi bermain mereka. Dalam acara ini, dilaksanakan berbagai perlombaan anak berhadiah. (jay)

  • Bagikan