TERJARING RAZIA KAMAR KOS, PEMUDA ASAL BLORA DIAMANKAN SATPOL PP TUBAN

Tuban, Jawa Timur- Pemuda asal Blora berinisial B (26) terjaring razia  yang digelar di kawasan jalan Teuku Umar Tuban, Jawa Timur. Pemuda asal Kecamatan Jiken ini, kedapatan sedang bersama seorang wanita muda di dalam kamar kos, dan tidak dapat menunjukkan surat nikah, Selasa (19/11).

 

Ilustrasi

Ilustrasi

 

Razia gabungan yang dilakukan aparat Satpol PP, TNI, Polri, dan BNNK tersebut juga menyasar sejumlah kamar kos lainnya. Saat petugas tiba di kamar kos jalan Teuku Umar, pasangan ini berusaha mengelabui petugas.

Pemuda berinisial B tersebut segera mengenakan pakaiannya, sementara wanita muda yang belakangan diketahui berinisial Y (23) warga Plumpang Kabupaten Tuban segera bersembunyi di dalam lemari yang ada di kamar tersebut.

“Iya ada perempuan bersembunyi di dalam lemari saat petugas, mungkin takut hingga akhirnya keluar lemari,” ungkap Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Tuban, Joko Herlambang seperti dikutip Surya.corid.

Petugas segera meminta pasangan ini untuk menunjukkan surat nikah. Bisa ditebak, pasangan tak resmi ini tak mampu menunjukannya dan akhirnya digelandang ke kantor Satpol PP Tuban untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam razia tersebut, aparat juga mengamankan empat orang lainnya lantaran positif mengkonsumsi narkotika saat dilakukan tes urine. Selanjutnya empat orang yang merupakan warga Tuban sendiri akan dilakukan rehabilitasi. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan