TERKAIT BALIHO, UMI KULSUM : SUDAH KOORDINASI UNTUK DILEPAS

Blora – Terkait pemasangan Baliho pasangan Bacabup Umi kulsum – Agus Sugianto pada tempat baliho milik KPU Blora.

Umi kulsum di konfirmasi melalui pesan singkat  mengatakan bahwa dirinya telah melakukan koordinasi dengan panwas dan KPU untuk pelepasan baliho tersebut.

 

Baliho di utara pasar sidomakmur

Baliho di utara pasar sidomakmur.

 

“Selamat siang Pak. Oh ya terimakasih. Kemarin sudah koordinasi sama Panwas dan KPU, segera mau dilepas, Ini Bapak sudah perintahkan untuk dilepas. ”  jelas Umi kulsum.

Seperti diberitakan sebelumnya, papan Baliho milik KPU kabupaten Blora di tempel bakal calon bupati Blora Umi kulsum-Agus Sugianto.

Beberapa tempat baliho milik KPU yang dipasang baliho Umi Kulsum- Agus Sugianto  antara lain di Barat SMA 1 Ngawen, Barat Jembatan SMKN 1 Blora dan utara Pasar Sido makmur. 

Tempat baliho di barat SMK N 1 Ngawen pada tiang pilar jelas terpampang stiker bertuliskan ” Milik KPU”.

 

Atas kejadian tersebut ketua KPU Blora M. Hamdun mengaku telah mendapat laporan dari masyarakat terkait pemasangan baliho dari salah bacabup UMAT. 

“Kami telah menerima laporan dari masyarakat terkait pemasangan baliho dari pasangan Umi kulsum – Agus sugianto,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan, tidak ada komunikasi dan koordinasi sebelumnya dengan pihak KPU.

“Sebelum pemasangan tidak ada komunikasi ataupun koordinasi dengan KPU” tambahnya.

Lebih lanjut, pihaknya mengaku telah melakukan komunikasi dengan pihak Nasdem sebagai partai pengusung pasangan Umi kulsum-Agus sugianto untuk segera menertibkan.

“Kami sudah mengkomunikasikan dengan ketua Nasdem untuk segera menertibkan baliho tersebut, kami juga telah menyampaikan ke Bupati. ” pungkas nya. (Jay)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan