fbpx

TERPELESET DAN JATUH KE SUNGAI KEDUNG BIRU, BOCAH 14 TAHUN TENGGELAM

  • Bagikan
TERPELESET DAN JATUH KE SUNGAI KEDUNG BIRU, BOCAH 14 TAHUN TENGGELAM
Petugas sedang memeriksa korban tenggelam.

Blora- Lantaran terpeleset dan kepala terbentur, SS (14) bocah asal Dukuh Genengan RT 04 RW 02 Desa Ketileng Kecamatan Todanan, Blora ditemukan tewas tenggelam di sungai Kedung Biru, Jum’at (03/09).

Kapolsek Todanan, Iptu Daknyo mengatakan, dari keterangan pelapor, Lasmin yang merupakan Perangkat Desa Ketileng, korban bersama dua temannya saat itu sedang bermain dan berenang di sungai tersebut.

“Sekira pukul 14.30 WIB korban bersama dua temannya berangkat dari rumah menuju sungai Kedung Biru yang berada di kawasan hutan perum perhutani BKPH Jembangan RPH Kalonan KPH Blora turut Dukuh Gayam Desa Kedungwungu, Todanan, Blora,” terangnya.

Saat bermain itulah, sekitar pukul 15.30 WIB korban terpeleset dan kepalanya terbentur batu sehingga mengakibatkan korban jatuh dan tenggelam di sungai yang kedalamannya mencapai tujuh meter tersebut.

“Dua teman korban hendak menolong tetapi korban sudah tenggelam tidak sadarkan diri, setelah itu mereka pulang ke rumah untuk meminta bantuan kepada pelapor dan kemudian menghubungi Polsek Todanan,” ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis Puskesmas Todanan, pada tubuh korban terdapat luka di pipi kiri, luka robek di bibir sebelah kanan, mengeluarkan darah dari mulut, dan memar di bagian kepala belakang. (Jyk)

  • Bagikan