fbpx

TERPELESET SAAT CARI UDANG, REMAJA INI TERSERET ARUS SUNGAI

Kapolres Blora Polda Jateng, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto
Warga membantu pencarian korban

Ngawen- Berniat mencari udang di aliran sungai Lusi yang tengah pasang, Anwar (18) warga Desa Karangtengah RT 06 RW 01 Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora malah terseret arus. Hingga kini, korban belum ditemukan.

Kapolres Blora Polda Jateng, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto melalui Kapolsek Ngawen, AKP Joko Priyono memaparkan, proses pencarian dilakukan olah aparat kepolisian, dibantu personel Koramil Ngawen Kodim 0721/Blora, BPBD Blora, dan warga setempat.

 

Kapolres Blora Polda Jateng, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto
Warga membantu pencarian korban

 

“Kejadian tersebut dilaporkan pukul 14.00 WIB siang tadi. Saat ini korban masih dalam pencarian dengan menggunakan perahu karet,” terang AKP Joko Priyono, Sabtu (02/02).

Berdasarkan informasi dari para saksi, diketahui korban bersama seorang rekannya bernama Wawan (10) dan Sirot (15) hendak mencari udang. Mereka bersiap memasang jaring udang yang terbuat dari daun kelapa di arus Kali Lusi yang deras alirannya.

“Korban terpeleset, dan sempat meminta bantuan kepada kedua rekannya. Namun keduanya takut dan akhirnya meminta tolong ke warga,” imbuh AKP Joko.

Pantauan di lokasi, puluhan warga tampak bersiaga di jembatan yang melintas di atas aliran sungai tersebut. Pencarian hingga sore ini, belum juga membuahkan hasil. Diduga, arus aliran yang deras menyulitkan proses pencarian korban. (cdr)