fbpx

TIKET PENERBANGAN CITILINK SUDAH BISA DIAKSES

  • Bagikan
Penerbangan perdana citilink di bandara Ngloram Cepu.

Blora – Tiket penerbangan perdana citilink di Bandara Ngloram, Cepu yang resmi direncanakan mulai pada 26 November 2021 ini, sudah bisa diakses.

Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Dewadaru yang membawahi Bandara Ngloram, Ariadi Widiawan, menginformasikan sesuai koordinasi dengan Manajemen Citilink, untuk penerbangan Halim Perdana Kusuma (HLP)- Cepu (CPF) akan dimulai tanggal 26 November 2021

“Tiket sudah dapat diperoleh di website Citilink, aplikasi tiket seperti traveloka maupun agen perjalanan langganan. Untuk tiket cepu halim sekitar 500 ribuan dan halim cepu 600 ribuan,” ucap Ariadi, Selasa (02/11).

Petugas Blora Wirausaha Tiket (BWU), Tata mengungkapkan Penerbangan dijadwalkan seminggu dua kali pada hari Senin dan Jumat. Untuk dari Cepu pukul 11.45 – Halim pukul 13.20. Harga mulai Rp 613.600 dari Cepu, dan dari Halim harganya mulai Rp 653.600.

Bagi masyarakat yang hendak melakukan penerbangan bisa menghubungi BWU atau datang langsung di MPP Blora.

“Terkait penerbangan Cepu-Halim sudah open reservasi mulai tanggal 26 November. Tadi malam di info dari Citilink,” ucap Tata.

Menanggapi kabar tersebut, Bupati Blora, Arief Rohman mengaku untuk penerbangan sendiri sudah menata persiapan Bandara dan mempersiapkan jamuan dalam penerbangan perdana tersebut.

“Kita sudah siap, sudah persiapkan penyambutan, macem-macem. Kita sebenarnya sudah menanti, sudah memprogramkan nanti mengisi penumpangnya kaya apa,” terangnya.

“Nanti kita akan buat paket-paket untuk yang bisa dikunjungi. Entah itu wisata dan sebagainya,” imbuhnya. (spt).

  • Bagikan